DPRD Kabupaten Kolaka Gelar Rapat Paripurna Raperda Perubahan APBD Daerah Kolaka Tahun 2023

Keterangan Gambar,Tampak Bupati Kolaka Menyerahkan Raperda Pertanggungjawaban Kepada Ketua DPRD Kolaka Pada Rapat Paripurna (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka menggelar Rapat Paripurna tentang penyerahan secara resmi Raperda Kabupaten Kolaka tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja Daerah Kabupaten Kolaka Tahun 2023.pada Selasa, (6/09/2023).

Dalam kegiatan Rapat Paripurna tersebut di hadiri Ir. Syaifullah Halik Ketua DPRD Kolaka turut pula hadir, H. Ahmad Safei Bupati Kolaka dan juga Muh. Jayadin sebagai Wakil Bupati Kolaka, Asisten II Setda Kabupaten Kolaka, Kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka serta para OPD serta Kemenag, Camat dan juga Para Undangan lainya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gunakan Dana Desa, Pemerintah Desa Popalia Bangun Drainase di Dusun Lima

Dalam rapat perubahan anggaran, Bupati kolaka membacakan tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daerah kab.kolaka, dan dimana jawaban Bupati Kolaka dalam pandangan umum fraksi-fraksi, yang dimana. Bupati Kolaka mengatakan, “Kami berharap proses rancangan APBD ini tetap pada koridor dalam perundang-undangan yang berlaku,  berdasarkan uraian penjelasan perubahan APBD tahun anggaran 2023 yang terdiri dari pendapatan belanja dan pembiayaan dapat disampaikan bahwa perubahan APBD tahun anggaran 2023 mengalami peningkatan. 

Serta Jawaban H.Ahmad Safei Bupati Kolaka dalam pandangan fraksi-fraksi mengatakan, 

“Untuk itu Saya sebagai Bupati Kolaka berima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dewan Perwakilan Rakyat Daerah atas pemandangan umum serta menerima rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD kab.kolaka tahun anggaran 2023, harapan besar kami pemerintah kab.kolaka, akan mendukung penuh seluruh kegiatan masyarakat yang ada dikab.kolaka,” ucapnya. (R)

Baca Juga:  Kabar Gembira, Gubernur Sultra Naikkan Gaji Honorer K-2 Pemprov

Pos terkait