Prajurit Kodam XIV/Hsn Raih Juara Podium Pada Event Independence Run 7,8 K, Asintel Kasdam XIV/Hsn Hadir Wakili Pangdam

MAKASSAR, MNN.COM — Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Enjang, S.I.P., mewakili Pangdam menghadiri pembukaan event lomba lari Independence Run 7,8 K, bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, Kota Makassar. pada Sabtu, (19/08/2023).

Penyelenggaraan event lari yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sulsel Causa Imam Karana, yang diikuti kurang lebih oleh 1.000 orang peserta.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kesebelasan Polenga FC,Raih Juara Satu Sepak Bola Kecamatan Watubangga

Pada sambutannya Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulsel mengungkapkan bahwa dalam event ini, diikuti oleh berbagai kelangan mulai dari masyarakat umum hingga komunitas lari baik dari wilayah Sulsel, maupun dari luar Sulsel.

Adapun hasil lomba Independence Run 7,8 K tersebut, memasuki garis finish pertama yaitu Pratu Isno asal satuan Yonif Raider 700/WYC, kemudian Podium kedua Dhany dan diposisi ketiga ditempati oleh Prada Arianto yang juga berasa dari satuan Yonif Raider 700/WYC. (R)

Pos terkait