Bupati Kolaka Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republi Indonesia ke 78 

Keterangan Gambar, Tanpak H. Ahmad Safei Memberikan Bendera Merah Putih Kepada Paskibraka Untuk di Kibarkan (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke– 78 Tahun 2023 untuk tingkat Kabupaten berjalan sukses, lancar dan khidmat . Upacara bendera tersebut dipusatkan di lapangan Alun-alun 19 November Kolaka . pada Kamis, 17 Agustus Tahun 2023.

Upacara kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 ini dipimpin langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Polres Kolaka dan Kejaksaan Kolaka Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Staf Pegawai Pengadilan Agama Kolaka

Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan tahun ini mengusung tema ” Terus Melaju, Untuk Indonesia Maju”.

Kelancaran dan kesuksesan upacara pagi hari ini, ditandai dengan sempurnanya Pengibaran Bendera Merah Putih yang dikibarkan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), sehingga membuat Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH bangga, karena seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik.

Dalam sambutanya, Bupati Kolaka juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para peserta dan petugas upacara khususnya kepada pasukan pengibar bendera merah putih yang merupakan putra-putri pilihan terbaik yang ada di Kab. Kolaka.

Dalam kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 tersebut, turut hadir Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME bersama ibu, Rektor USN Kolaka, Pimpinan Forkopimda, Pj. Sekda Kolaka Drs. H. Muhammad Bakri, SH.,MH bersama ibu, Wakil Ketua DPRD Kolaka, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Veteran, Para Camat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda dan anggota kelembagaan di Kabupaten kolaka. (*)

Baca Juga:  Meski Di Hantam Ombak, Satgas TMMD Ke-108 Tetap Optimis Membangun Tanggul Penahan Ombak DiPesisir Kampung Bajo

Pos terkait