Tim Wonuaraya Fc Juara I Pada Final Turnamen Sepak Bola Piala HUT RI Kecamatan Toari, Kalimonti Fc Juara 2

Keterangan Gambar, Tampak Kedua Tim Kesebelasan Melakukan Istirahat Usai Melakukan Pertandingan (Foto Mel/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Pertandingan sepak bola perebutan piala HUT RI ke-78 di Kecamatan Toari, berakhir dengan dimenangkan oleh Tim utusan Desa Wonuaraya sebagai juara 1, Selasa (15/8/23).

Pertandingan babak final tersebut, Wonuaraya Versus Kalimonti Fc Desa Rahabite, berakhir dengan 1-0 untuk tim Wonuaraya Fc.

Dengan kemenangan ini, Kepala Desa Wonuaraya H. Ilham mengatakan apresiasi terhadap kemenangan timnya ini, namun meski demikian kades berharap semoga dengan berakhirnya pertandingan ini, akan lebih mempererat tali silaturahmi pemain sepak bola antar desa, hingganya kedepan kecamatan toari bisa menghasilkan bibit- bibit pesepak bola untuk bisa masuk ke pertadingan- pertandingan tingkat diatasnya.

“Apresiasi kami selaku pemerintah desa terhadap seluruh panitia, utamanya pihak Kepolisian dan TNI yang setia menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan turnamen sepak bola dalam mengisi dan menyambut HUT RI ke-78 ini”, Ungkap Kades.

Baca Juga:  Final Piala HUT RI Kecamatan Toari, Tim Horongkuli Menang Atas Wonuaraya

Ditambahkannya, kades berharap kepada tim lainnya yang tidak mendapatkan juara semoga jangan berkecil hati, sebab tunamen ini adalah ajang silaturahmi untuk Lintas Sektor dan Masyarakat Kecamatan Toari. (Mel/Red).

Pos terkait