Kalahkan Topan Fc, Wonuaraya Fc Lolos Babak Final Vs Kalimonti Fc Rahabite

Keterangan Gambar, Tanpak Suasana Pertandingan di Lapangan Kec Toari (Foto Mel/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Turnamen sepak bola  perebutan Piala HUT RI ke-78 di Kecamatan Toari untuk babak semi final ditutup dengan mempertandingan Toari Fc dan Wonuaraya Fc, pada Minggu (13/8/23).

Babak semi final terakhir ini di menangkan Tim Wonuaraya Fc, dengan begitu, tim utusan Desa Wonuaraya lolos ke babak Final berhadapan dengan Kalimonti Fc Rahabite yang mengalahkan Ranojaya Fc pada babak semi final.

Pertandingan yang di saksikan langsung Camat Toari Abdul Rahim, beserta masing-masing Kepala Desa, tampak berjalan aman dan tertib hingga pada babak kedua wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan 2 X 30 menit, dimenangkan Tim Wonuaraya Fc.

Selanjutnya, Informasi panitia pelaksana perayaan HUT RI ke-78, Koordinator Sepak Bola Ustadz Kasmuddin melalui Sportcaster atau komentator jalannya pertandingan, Jamaluddin melalui pengeras suara menginformasikan bahwa untuk babak final perebutan juara 3 dan 4 akan ditandingkan besok 14 Agustus 2023.

Baca Juga:  Perkemi Kendari Siapkan 12 Atlet Untuk Mengikuti Kejuaraan Piala Wali Kota Solo

“Babak final perebutan juara 3 dan 4 ditandingkan Senin besok, mempertandingkan tim Toari Fc Versus Ranojaya Fc. Untuk Final perebutan juara 1 dan 2 akan ditandingkan Selasa 15 Agustus 2023, mempertadingkan juara bertahan Tim Kalimonti Fc Rahabite Versus Wonuarya Fc”, Ungkap Jamal. (Mel/red)

Pos terkait