Turnamen Piala HUT RI-78, Tim Toari Fc Lolos Babak Semifinal Usai Kalahkan Tim Senior Palapa Fc

Ketgam, Tanpak Suasana Di Lapangan Sepak Bola Kec. Toari Dalam PerayaanbHUT RI Ke 78. (Foto Mel/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Pertandingan sepak bola perebutan piala HUT RI ke-78 di kecamatan Toari telah usai mempertandingkan 8 tim yang lolos pada Perempat Final.

Diketahui informasi dari panitia pelaksana bidang koordinator sepak bola Kasmuddin Alwi mengatakan, babak perempat final atau disebut juga babak 8 besar telah usai dini hari, Jumat (11/8/23).

“Besok Sabtu 12 Agustus 2023, turnamen sepak bola perebutan piala HUT RI ke-78 di Kecamatan Toari, memasuki babak Semi Final”, Kata Pria yang akrab disapa Ustadz Kasmuddin.

Pertandingan babak perempat final ditutup dengan kemenangan Tim sepak bola utusan Desa Toari yang mengalahkan Tim Palapa Fc yang merupakan gabungan pemain sepak bola senior di Kecamatan Toari.

Baca Juga:  Pertandingan Bola Liga Tiga Sultra Nyaris Ricuh, Gasko Kolaka Menang 3-1 Atas Konut Putra

Dilain pihak, Asdar S.Pd., Kepala Desa Toari mengapresiasi terhadap tim sepak bola binaannya yang mampu bertanding hingga lolos ke babak semi final.

“Saya selaku Kepala Desa apresiasi dan terima kasih terhadap para pemain sepak bola utusan Desa Toari, sebab tim desa toari di dominasi oleh anak muda, bahkan ada yang masih berumur belasan tahun namun mampu menunjukan skilnya hingga lolos ke babak semi final”, Ungkap Kades.

Kades juga mengucapkan terima kasih terhadap seluruh perangkat desa dan masyarakat desa toari yang mensuport para pamain.

“Meski demikian, saya selaku pemerintah desa toari, mengingatkan dan menegaskan agar pada pertandingan berikutnya, agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, mari kita percayakan kepada pengadil lapangan dan kepada  panitia pelaksana, sebab kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dalam menyambut HUT RI”, Kata Kades mengakhiri. (Mel/Red)

Baca Juga:  Wabup dan Ketua DPRD Kolaka Hadiri Pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022

Pos terkait