Sambut HUT RI Ke-78, Tim Kesebelasan Desa Plasma Jaya Menang 3-1 Atas Tim Desa Tanggeau

Keterangan Gambar, Tampak Foto Tim Kesebelasan Desa Plasma Jaya Sebelum Bertanding Lawan Tim Desa Tanggeau (Foto Nita/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Pemerintah Kecamatan Polinggona Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Turnamen Sepak Bola anatar Desa.

Semaraknya turnamen sepak Bola Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 di Kecamatan Polinggona yang di ikuti beberapa Desa yang ada di Kecamatan Polinggona.

Dalam turnamen tersebut dengan menerapkan sistem kompetisi penuh, dan turnamen ini mulai bergulir sejak hari Rabu tanggal 10 Agustus 2023.

Mewakili Camat Polinggona yakni Kosasih sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Polinggona mengatakan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Polinggona yang telah berpartisipasi dalam kegiatan dimaksud ini.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih untuk kita semua atas partisipasinya membangun Daerah kita ini yang tercinta dengan mengisi Pra HUT RIbKe – 78 ini dengan kegiatan olahraga,” ucapnya, pada Sabtu, (11/08/2023). pada Sore hari di lapangan Kelurahan Polinggona.

Baca Juga:  Ksatria Bumi Anoa Kembali Raih 2 Emas 2 Perak Kejuaraan Kempo Dunia Jadi Torehan Prestasi.

Dia juga menambahkan, bahwa ddalam turnamen ini hanyalah penyambutan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 78, dirinya juga meminta kepada para peserta yang bertanding untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan Turnamen tersebut.

“Jadi saya mohon kepada para peserta yang yang ikut bertanding untuk jaga keamanan bersama agar kegiatan turnamen ini dapat berjalan sesuai yang kita inginkan, mainlah secara profesional karena turnamen ini hanyalah pertandingan bersahatan dan sekaligus silahturahmi sesama manusia,” tegas Sekcam Polinggona.

“Jadi silahkan main secara teratur, jaga ketertiban, dna tidak usah lagi untuk ditegur kita sudah sama sama dewasa,” tambahnya mengatakan.

Ditempat yang sama Remasin sebagai Kepala Desa Plasma Jaya, mengatakan, syukur alhamdullillah pada saat ini kita masih di beri kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa sehingganya kita dapat merayakan turnamen kali ini.

Baca Juga:  30 Medali Emas dan 11 Perak Serta 8 Perunggu di Raih Kota Kendari Dalam Ajang Provov XIV di Buton

“Alhamdullillah tuhan masih beri kita semua kesehatan sehingganya kita dapat berkumpul lagi dalam perayaan HUT RI ke 78 kali ini, semoga di tahun yang akan datang kita masih dapat mengadankanya,” ucap Remasin Kepala Desa.

“Dan Alhamdullillah juga Tim saya sempat menang lawan Tim Kesebelasan Tanggeau dengan Skor 3-1, dan ini adalah kepuasan bagi para pemain tim kami dan masyarakat saya yang menyaksikan pada pertandingan yang berlangsung tadi,” ujar Remasin Sambil Senyum.

” Dan mudah mudahan untuk pertandingan berikutnya tim kami masih keadaan sehat sehat untuk menjamu tim dari Desa lain,” ucap Remasin.

“Saya Puas, Suporter pun yang berasal dari Desa Kami pun sangat puas dengan Ke Unggulan yang kami raih dengan Skor 3-1 lawan Tim Desa Tanggeau,” tutup Remasin sambil Tersenyum, Kepala Desa Plasma Jaya. (Nita/Red)

Pos terkait