Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Tim Kesebelasan Desa Tondowolio Fc Ikut Bertanding Antar Desa

Ketgam, Tampak Tim Kesebelasan Desa Tondowolio Ikut Bertanding Menyambut HUT RI Ke 78 di Lapangan Kel. Anaiwoi.(Foto Nita/Red)

KOLAKA, MNN.COM – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Pemerintah Desa Tondowolio menurunkan tim Kesebelasnaya untuk ikut bertanding melawan antar Desa, pada Kamis, (4/08/2023).

”Lomba atau pertandingan sepak bola yang digelar kali ini yang di ikuti dari beberapa Desa dan Kelurahan semua turut ambil bagian dalam merayakan penyambutan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik indonesia yang Ke – 78 tahun, dan begitupun juga kami untuk di Desa Tondowolio kami menurunkan tim kesebelasan terbaik kami untuk bertanding melawan tim kesebelasan Desa yang ada di Kecamatan Tanggetada ini,” ucap Asmanuddin, Kepala Desa Tondowolio.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kepolisian Polres Kolaka Berhasil Ringkus Lima Orang Terduga Pencuri Sapi

Jadi hasilnya, pertandingan untuk sepak bola Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini berlangsung super meriah, super heboh,” imbuh Kades Tondowolio sambil tersenyum. Dan
Lomba atau pertandingan sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah teman-teman dari kesebelasan baik yang dari Tim Desa maupun dari penonton atau suporter yang membela Tim kesebelasannya dengan penuh semangat dan ceria, meski sambil ngos-ngosan. Dan ada juga penonton yang ketawa dengan tingkah laku para pemain yang ada di lapangan,” tambah Kades Tondowolio.

Menurutnya, bahwa untuk pertandingan ini bukanlah Juara dan hadiah yang di kejar, intinya adalah untuk menyambut HUT RI yang Ke 78, dan kalah menang itu sudah soal biasa, yang penting kita menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78,” ucap Kades Tondowolio.

Baca Juga:  Babak 8 Besar HUT RI Cup Kecamatan Toari, Ini Club Yang Lolos dan Jadwal Tanding

Sampai akhir pertandingan, Kepala Desa Tondowolio tetap memberi semangat kepada timnya di lapangan Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada. Dan Selain itu dalam perlombaan dan pertandingan berlangsung dengan aman dan lancar. (Nita/Red).

Pos terkait