Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 3 Desa Lamoiko Berjalan Lancar

Keterangan Gambar, Tampak Suasana Penyaluran BLT DD Desa Lamoiko (Foto Nita/Red)

KOLAKA, MNN.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Lamoiko Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) melaksanakan penyaluran Bantuan  Tahap Tiga Tahun 2023.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) ini yang dihadiri langsun oleh Kepala Desa Lamoiko, Bhabinkamtibmas, Pendampin Desa, Sekdes Lamoiko dan juga para masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang digelar di Balai Kantor Desa Lamoiko pada Senin, (1/08/2023).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  ASR Bersama DPC Gerindra Kolaka, Bangun Sumur Bor di Kelurahan Anaiwoi

Kepala Desa Lamoiko, Anas mengatakan di hadapan masyarakatnya, gunakanlah uang ini dengan sebaik baiknya, jangan sembarang di beli, belilah sesuai kebutuhan sehari hari.

“Jadi saya berpesan kepada wargaku yang baru saja menerima BLT ini agar menggunakan uangnya dengan sebaik baiknya, gunakanlah sesuai apa yang di butuhkan dalam sehari hari,” pesan Anas di hadapan masyarakatnya.

Lanjut Anas, mudah mudahan kita masih di beri Kesehatan oleh Allah yang maha kuasa agar Program BLT ini dapat berjalan terus.

“Jadi sepulangnya dari balai Desa sini, saya selaku pemerintah Desa berharap untuk Program BLT Dana Desa ini agar dapat berjalan terus demi kepentingan masyarakat, insya Allah amin,” ucap Anas Kades Lamoiko.

Baca Juga:  Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Hadiri Prosesi Pengabilan Sumpah Jabatan Pelantikan Pj Bupati Sidrap dan Jeneponto

Dan diketahui bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Lamoiko terhadap 34 orang penerima ini berjalan dengan lancar sesuai rencana. (Nita/Red)

Pos terkait