Resmi Menjadi Prajurit Kodam XIV/Hsn, Pangdam XIV/Hsn : Jadilah Prajurit Hasanuddin Yang Berani dan Profesional, Disiplin Serta Memiliki Kondisi Fisik Yang Prima

MAKASSAR, MNN.COM — Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cpl Ir. Tommy Mukti Widyastomo, memimpin tradisi Corps Penerimaan Bintara Kowad dan Tamtama Baru Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di lapangan M. Yusuf Makodam, Kota Makassar. pada Jumat, (28/07/2023).

Acara tradisi korps ini diikuti sebanyak 7 orang Bintara Kowad dan 226 orang Tamtama, yang resmi mengemban tugas sebagai prajurit TNI AD dan berdinas di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Abdul Rauf, Akui Ketua DPRD Terpilih Sesuai Mekanisme

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kolonel Tommy menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa dan solidaritas, sekaligus memotivasi semangat juang sehingga siap menghadapi tugas di satuan yang sarat dengan tantangan nantinya.

“Kalian dituntut harus mampu menjadi prajurit sejati yang berjati diri sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional yang memiliki disiplin, integritas, dedikasi, moralitas serta loyalitas yang tinggi sebagai prajurit TNI AD”, Ungkapnya.

Mayjen Totok juga berharap para warga baru tersebut mampu menjadi prajurit Hasanuddin yang berani dan profesional, serta memiliki disiplin maupun kondisi fisik yang prima, serta dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan kenali dengan baik slogan Kodam XIV/Hasanuddin “6K DI HATI KITA” (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan). (R).

Baca Juga:  Menyosong Pekan Olahraga Yang Akan di Gelar di Kota Bau Bau, Perkemi Provinsi Sultra Seleksi Atlet Kenshi

Pos terkait