Kapolres Kolaka, Jumat Curhat Bersama Camat, Lurah dan Kepala Desa di Polsek Watubangga

Keterangan Gambar, Tampak Foto Bersama Usai Menggelar Kegiatan Bersama Kapolres kolkaa dan Aparat Pemerintahan Kecamatan dan Desa (Foto M/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Kunjungan kerja Kapolres Kolaka, MOH. YOSA HADI, S.I.K.,M.H, berkaitan dengan program Polri “Jumat Curhat”, bertempat di Makopolsek Watubangga, pada Jumat, (28/7/23).

Dalam kunjungan kerja, Kapolres  didampingi PJU Polres Kolaka, Kapolsek Watubangga  IPDA Rusdianto Ladiwa. SH,  bersama Personil Polsek Watubangga.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jumat Curhat yng dimulai pukul 09.55 Wita dihalaman Polsek Watubangga, dihadiri  Camat Watubangga, Camat Polinggona, Camat Tanggetada, Camat Toari, para Lurah dan semua Kepala Desa yang ada diwilkum Polsek Watubangga. 

Baca Juga:  Akibat Adanya Sholat Jumat Di Desa Toari, MUSPIKA Langsungkan Rapat Dadakan

Berlangsungnya giat jumat curhat,  Kapolres Kolaka MOH. YOSA HADI, S.I.K , M.H berbincang langsung bersama para camat, lurah dan kades terkait situasi kamtibmas yang ada di wilkum polsek watubangga, diisi dengan sesi tanya jawab.

Menanggapi kunjungan kerja Polres Kolaka ini, para camat, lurah dan kades apresiasi terhadap program polri terkait jumat curhat ini, sebab bisa bertatap muka langsung dengan Kapolres demi yang bertujuan untuk meningkatkan kamtibmas agar masyarakat merasa terlindungi serta terayomi. (M/red).

Pos terkait