Rapat Technical Meeting Giat Olahraga Sambut HUT RI ke-78 Kecamatan Toari, Ini Kata Camat

Keterangan Gambar, Tampak Suasana Rapat Pemerintah Kecamatan Toari Perisapan Perayaan HUT RI 17 Agustus (Foto Mel/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Pelaksanaan rapat technical meeting yang di gelar panitia pelaksanaan lomba olahraga di Kecamatan Toari di hadiri langsung Camat Toari Abdul Rahim, S.Pd.,MM, bersama Sekcam Toari Maulana Malik, SH., bertempat di Aula ruang pertemuan Kantor Camat toari, pada Jumat, (21/7/23).

Peserta forum rapat dihadiri, sejumlah Kepala Desa, Utusan Wasit,  Ketua Panitia pelaksanaan rangkaian HUT RI ke-78, para koordinator kegiatan, para manager tim sepak bola dan volly ball, serta perwakilan PGRI Kecamatan Toari, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Camat  Toari Abdul Rahim, S.Pd, MM, mengatakan bahwa apresiasi terhadap partisipasi dari Desa dan Kelurahan dan Instansi terkait yang ikut serta dalam pertandingan khusus turnamen sepak bola dan volly ball, dalam rangka perebutan piala HUT RI Ke-78 diKecamatan Toari.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pemda Kolaka, Tanda Pembangunan Kampung Bajo di Mulai

“Desa dan Kelurahan diwajibkan untuk mengikuti pertandingan turnamen ini, hal ini dimaksud bahwa  tujuan pelaksanaan pertandingan turnamen sepak bola dan volly ball, selain untuk menggali potensi olah raga, juga untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahimi antar perangkat Desa dan Kelurahan, serta bagian dari semarak Kemerdekaan RI”, Kata Camat.

Mantan Sekcam Watubangga  ini berharap segala kegiatan rangkaian HUT RI ke-78  dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, intinya dalam kegiatan ini lebih mengedepankan soal pembinaan generasi muda. 

“Kami ingin memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, maka Mari kita junjung sportifitas dalam bertanding, percayakan wasit, dan apabila ada kesalahpahaman mari kita dudukan bersama”, Ungkap Camat.

Baca Juga:  Bupati Kolaka, Turun Langsung Di Lokasi Kebakaran Kelurahan Balandete

Berlangsungnya rapat, di selingi dengan sesi tanya jawab, hingganya di akhir keputusan bersama menyepakati secara mufakat, yaitu tim sepak bola berjumlah 14 klub, yaitu utusan masing masing desa dan kelurahan, PGRI, Club gabungan PPK dan Panwaslu serta club utusan SMAN 1 Toari. Untuk turnamen volly ball sejumlah 9 utusan desa dan 1 tim kelurahan untuk turnamen Putra dan Putri.

Selanjutnya, turnamen sesuai keputusan utusan wasit akan berlangsung 16 hari ini, direncanakan akan di mulai 28 Juli 2023.

“Untuk kepastian pembukaan kegiatan turnamen, selanjutnya oleh pantia akan menginformasikan kepada masing-masing manager dan juga kepala desa”, Tutup camat. (Mel/Red)

Pos terkait