Tampil Dengan Busana Muslimah Warna Putih, Majelis Taklim Desa Horongkuli Ikuti Pawai 1 Muharam 1445 Hijriah di Kolaka

Keterangan Gambar, Tanpak Barisan Majelis Taklim Baabussalam Desa Horongkuli Kecamatan. Toari (Foto M/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Pawai ke Agamaan Islam dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah-2023 Masehi di Kabupaten Kolaka, diikuti ratusan barisan Majelis Taklim utusan masing-masing Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Kolaka, pada Rabu, (19/7/23).

Barisan BKMT  Baabussalam Desa Horongkuli sebelumnya telah melakukan segala persiapan yang dikoordinir Ketua Majelis Taklim yamg juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK, tentunya mendapat dukungan Pemerintah Desa.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gerak Jalan Serta Karnaval Kecamatan Toari di Satukan Hari Rabu, Ini Informasi Panitia

HiQmah. SPd.i., Kepala Desa Horongkuli diselah-selah berlangsungnya pawai ratusan majelis taklim, kepada media ini Ia mengungkap bahwa segala persiapan barisan Majelis Taklim binaannya ini antusias dalam latihan baris-berbarisnya.

“Kami selaku pembina majelis taklim ini, tentunya memberikan motivasi dan memberikan semangat agar dapat tampil maksimal”,Kata Kades.

Dikatakan, setiap tahunnya majelis taklim desa Horongkuli tampil dalam pawai perayaan menyambut tahun baru Islam.

“Kita apresiasi terhadap Pemerintah Daerah, sebab  Pawai 1 Muharam ini mempertemukan ribuan Majelis Taklim se Kabupaten Kolaka, dan ini tentunya merupakan bagian mempererat silaturahmi antar sesama umat Islam dalam kebersamaan menyambut Tahun Baru Islam”, Pungkas HiQmah. (M/Red)

Pos terkait