Menyambut Tahun Baru Islam, Majelis Taklim Desa Popalia Turut Ambil Bagian Mengikuti Barisan Gerak Jalan Indah

Keterangan Gambar, Tampak Barisan Majelis Taklim Desa Popalia Ikut Meramaikan Tahun Baru Islam (Foto Nita/Red)

KOLAKA, MNN.COM – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah tahun 2023, Majelis Taklim Desa Popalia Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Sultra turut ambil bagian dalam mengikuti kegiatan gerak jalan indah pada Rabu, (19/07/2023).

Kegiatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 hijriah ini di ikuti ratusan barisan dari berbagai instansi turut meramaikan dalam Tahun baru Islam yang di gelar oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pembangunan Posyandu Baru Pemdes Rakadua, Prioritas Pelayanan Kesehatan Masyarakat 

Menurut Ramadan Kepala Desa (Kades) Popalia, mengatakan, bahwa untuk kegiatan menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah kali ini, dirinya sengaja menurunkan beberapa dari majelis taklim untuk turut ambil bagian dalam meramaikan tahun baru Islam yang baru saja di gelar.

“Apapun itu kita harus laksanakan karena ini adalah kegiatan ke agamaan sebagai umat muslim, dan kita harus ikut untuk meramaikan ya,” ucap Ramadan Kades Popalia.

“Mau menang dan tidak itu tidak masalah yang jelas kita sudah berpartisipasi dalam menyambut Tahun Baru Islam yang jatuh pada hari ini, tambah Kades Popalia 

“Apalagi para tim dari majelis di Desa kami sangat antusias sekali dan bersemangat untuk ikut dalam barisan menyambut Tahun Baru Islam ini, yang penting kita ikut menang kalah dalam barisan gerak jalan indah itu tidak masalah, yang jelas kita ramaikan tahun baru Islam ini sebagai umat Islam,” ucap Ramadan sambil tersenyum. (Nita/Red)

Baca Juga:  67 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemkab Kolaka Resmi di Lantik Oleh Bupati Kolaka

Pos terkait