JEBOL, Desa Oneeha, Dinas Dukcapil Kolaka Sosialisasi Pengelolaan Informasi Adm Kependudukan

Keterangan Gambar Tampak Foto Bersama Usai Melakukan Kegiatan di Desa Oneeha (Foto Redaksi)

KOLAKA, MNN.COM — Dinas Kependudukan dan  Catatan Sipil Kabupaten Kolaka, Jemput Bola (Jebol) di Desa Oneeha Kecamatan Tanggetada. Jemput bola tersebut berkaitan dengan pelayanan administrasi Kependudukan dan pelaksanaan sosialisasi tentang pengelolaan informasi administrasi kependudukan.

Kegiatan sosialisasi bertempat di Aula Kantor Desa Oneeha, dihadiri langsung Tim Dinas Dukcapil Kolaka, Kepala Desa Oneeha Hj. Darni Susanti, BPD, Perangkat Desa serta sejumlah tokoh masyarakat, pada Sabtu, (15/7/2023).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Jalan Desa Menuju Kampus USN Kolaka di Popalia Segera di Aspal, Warga Sambut dengan Suka Cita

Kepala Desa Oneeha, Hj. Darni Susanti dalam sambutanya mengatakan, apresiasi terhadap pelayanan Dinas Dukcapil terhadap pelayanan administrasi Kependudukan terkhusus di Desa Oneeha.

“Apresiasi dan terima kasih kami terhadap pelayanan dan sosialisasi administrasi kependudukan di desa oneeha. Bahkan yang sejumlah masyarakat desa dan kelurahan tetangga juga antusias hadir dalam pengurusan administrasi”, Sebut Kades.

Dikatakan bahwa kedatangan Dinas Dukcapil di desa Oneeha, merupakan bagian dari koordinasi Pemerintah desa, yang di sebut Jemput Bola.

Kegiatan Pelayanan administrasi dan sosialisasi berlangsung pagi hingga sore hari, diantaranya yaitu Sosialisasi terkait pengurusan dan kelengkapan berkas administrasi, serta  Pelayanan Pencatatan Biodata Penduduk, Pelayanan Penerbitan Kartu Keluarga (KK), Pelayanan Penerbitan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP EL), serta Pelayanan Penerbitan Kartu Identitas Anak (KIA). (Red)

Baca Juga:  Syahbandar KUPP Kelas III Kolaka Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Pos terkait