Ketua DPRD Kolaka Hadiri Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 di Lapangan Alun Alun 19 November

Keterangan Gambar Tampak Ir. Syaifullah Halik Ketua DPRD Kolaka Hadir Dalam HUT Bhayangkara Ke 77 di Lapangan Alun Alun 19 November Kolaka (Foto Ramdhan)

KOLAKA, MNN.COM — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 yang bertempat di Lapangan Alun Alun 19 November Kolaka pada Sabtu, (1/7/2023).

Ir. Syaifullah Halik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Kepada Segenap Keluarga Polisi Republik Indonesia (Polri).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  IPPMI Konawe-Jakarta Laporkan Fahri Pahlevi Ke KPK,Terkait Dugaan Korupsi Pengadaan Bibit UPPO

Selain itu juga itu, Ir. Syaifullah Halik mengapresiasi kinerja Polres Kolaka selama ini yang tak kenal lelah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Kolaka.

“Untuk itu saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara kepada Bapak Kapolres Kolaka beserta jajarannya, dan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Sepengetahuan kami selama beliau menjabat memang mengedepankan humanisme untuk menciptakan Polri yang presisi di daerah Kabupaten Kolaka ini yang kita sama sama cintai,” ucap Ir Syaifullah Halik Ketua DPRD Kolaka.

Lanjutnya mengatakan bahwa dirinya kembali berharap agar kedepan kondusifitas terus terawat dan terjaga terutama jelang masuknya tahun pemilu di 2024 yang akan datang.

“Kan sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik yakni, Pemilihan Caleg, Pilkada dan Pilpres, maka kita berharap keamanan serta kondisi tetap terjaga terlebih akan masuknya kegiatan besar seperti pemilu dan pilkada di Kabupaten Kita Ini. Salam presisi Pak Kapolres,”  Lanjut dari Politisi Gerindra ini.

Baca Juga:  Samudra Sultra Apresiasi Polres Kendari Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 Wilkum kota Kendari

Dan pantauan media ini, usai menggelar upacara HUT Bhayangkara ke 77, Ir. Syaifullah Halik Ketua DPRD Kolaka beserta H. Ahmad Safei Bupati Kolaka, Kapolres Kolaka dan Dandim 1412 Kolaka serta tamu undangan lainnya melanjutkan kegiatannya lainya yakni pemberian penghargaan bagi Camat dan Kepala Desa sebagai Daerah khamtibmas. (Ramadhan).

Pos terkait