Jelang Hari Raya Idul Adha, PT. Antam Kembali Salurkan 12 Ekor Sapi Qurban Untuk Masyarakat 

Keterangan Gambar, Tampak Foto Bersama Bupati Kolaka dan Pihak PT. Antam Kolaka Usai Menggelar Penyerahan Hewan Ternak Untuk Qurban (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Menjelang hari raya idhul adha 10 Dzulhijah 1444 Hijriyah tahun 2023 , PT. Anyltam Tbk UBPN Kolaka menyalurkan 12 ekor sapi qurban kepada warga masyarakat pada Rabu, (28/6/2022).

Pada Penyerahan hewan qurban yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Antam yang ke-55, dan penyerahan 12 ekor sapi tersebut, langsung diterima oleh H.Ahmad Safei Bupati Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan penyerahan hewan ternak  untuk Qurban, Nilus Rahmat sebagai General Manager PT. Antam Tbk UBPN Kolaka mengatakan, bahwa untuk penyerahan hewan qurban kepada masyarakat itu adalah merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai wujud kepedulian Antam pada masyarakat di sekitar wilayah perusahaan dalam menyambut perayaan idhul adha.

“Jadi pada hari ini kita melakukan penyerahan hewan ternak untuk Qurban kepada masyarakat sebanyak 12 ekor, dan juga pada hari pula pas bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Antam Tbk UBPN Kolaka yang ke-55,” Ucap General Manager PT. Antam Kolaka.

Baca Juga:  Ceremonial Groundbreaking PT.Vale di Pomalaa, Ceo Febriany Sebut Akan Serap 12 Ribu Tenaga Kerja

“Dan sekaligus menyambut Hari Raya Aidul Adha 10 Zulhijah 1444 Tahun 2023 Masehi adalah hari yang sangat bahagia bagi umat Islam di seluruh penjuru Dunia,” tambahnya.

Lanjutnya Nilus, dirinya beharap, dengan adanya bantuan hewan qurban yang disalurkan tersebut, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung dan ikut menikmati daging qurban saat merayakan hari raya idhul adha.

Nilus Rahmat juga menambahkan, bahwa pihaknya akan terus berupaya bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) Kolaka sehingga ke Desa dan Lurah, dalam membangun daerah Kabupaten Kolaka utamanya.

“Antam akan selalu berkomitmen dan terus memberikan dukungan dan support kepada pemerintah shingga ke Desa dan Lurah,yang mana keberlangsungan khususnya wilayah operasi Antam di Pomalaa kami terus ditingkatkan, karena harapan kami , keuntungan usaha Antam tentu juga berdampak pada masyarakat khususnya disekitar wilayah operasi PT. Antam,” ucapnya.

Ditempat yang sama H. Ahmad Safei Bupati Kolaka mengapresiasi PT. Antam Kolaka dengan keikutsertaannya dalam meyalurkan hewan qurban pada setiap perayan hari raya idhul adha dirayakan.

Baca Juga:  Bakal Cabup-Cawabup Kolaka Tahun 2024 - 2029 Gelar Silaturahmi di Tanggetada 

H. Ahmad Safei, bahwa PT. Antam UBPN Kolaka, hingga saat ini tetap selalu konsisten dan terus mendukung program program Pemda Kolaka, baik dengan dukungan terhadap pembangunan Daerah (Pemda) maupun dukungan PT. Antam dalam program kegiatan Sosial.

“Alhamdullillah sebagai pemerintah Daerah (Pemda) tentunya kami berterimakasih bagi siapa saja yang memberikan kontribusi bagi Kolaka dan khsusnya terhadap PT. Antam Kolaka yang selama ini tetap komitmen dan terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kolaka,” ucapnya pada kegiatan Qurban.

“Antam selalu memberikan terbaik baik itu di Desa maupun Lurah demi kesejahteraan masyarakat pelosok pedesaan” tambah Bupati Kolaka.

“Dan saya juga berharap dengan bantuan penyaluran hewan qurban oleh PT. Antam Kolaka ini, masyarakat Kolaka bisa merasakan daging qurban yang diberikan PT. Antam Kolaka, yang utama adalah masyarakat yang kurang mampu,” Tutup H. Ahmad Safei,Bupati Kolaka di tempat kegiatan Penyerahan 12 ekor sapi untuk Qurban. (Aj/Red).

Pos terkait