Kanit Binmas Polsek Watubangga Giat Pengamanan, Antisipasi Lonjakan Pengunjung Pasar Anaiwoi Jelang Lebaran Idhul Adha

Keterangan Gambar, Tanpak Aiptu Agus Sudarmin Anggota Polsek Watubangga Sedang Mengatur Arus Jalan Pasar Kelurahan Anaiwoi (Foto Redaksi)

KOLAKA, MNN.COM — Kegiatan pengamanan pasar anaiwoi di kecamatan tanggetada rutin di laksanakan oleh anggota polsek Watubangga. Kali ini Kanit Binmas Polsek Watubangga, Aiptu Agus Sudarmin bersama Kapospol Tanggetada melaksanakan giat pengamanan turun langsung dalam keramaian pasar.

Kepada media ini, Polisi yang akrab disapa Pak  Agus ini mengatakan bahwa, pengamanan terhadap kegiatan masyarakat memang rutin dilakukan, bukan hanya di pasar saja.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  PT. MBS Diduga Jual Ore Nikel Secara Ilegal Dan Gunakan Jalan Umum Ke Jetty Tampa Izin Dari Pemda

“Ini adalah perintah Pimpinan,  merupakan hal yang wajib dilaksanakan karena menyangkut kegiatan masyarakat yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas, demi meminimalisir kerawanan kambtibmas, apalagi kegiatan pasar anaiwoi pengunjung melonjak jelang Lebaran Idhul Adha 1444 H, maka kami wajib turun pemgamanan”, Kata Kanit Binmas Polsek Watubangga ini.

Dikatakan, berkaitan dengan  giat ini juga bertujuan untuk berbaur dengan masyarakat, untuk melakukan pelayanan terhadap jalur lalulintas kendaraan roda dua dan empat yang masuk dalam lokasi pasar.

“Kami juga melakukan interaksi langsung dengan pengunjung pasar terkait curhatan masyarakat, untuk selanjutnya kami laporkan kepada Pimpinan, dan Alhamdulilah kegiatan Pasar Anaiwoi berjalan dengan kondusif”, Tutupnya. (Red)

Pos terkait