Masyarakat Kolaka Apresiasi PT. Antam Terhadap Bantuan Penerangan Lampu Jalan Bypass Pomalaa Kolaka

Keterangan Gambar, Tampak Lampu Penerangan Jalan Bypass Pomalaa Kolaka Bantuan PT. Antam Kolaka (Foto Rama/Red)

KOLAKA, MNN.COM – Masyarakat Kabupaten Kolaka memberikan apresiasi atas kepedulian PT. Antam Tbk UBPN Kolaka yang telah menyiapkan Lampu Penerangan disepanjang jalan bypass Pomalaa Kolaka.

Warnida (46) Warga Kolaka yang sering melintas di jalan bypas Pomalaa Kolaka dulunya sangat kuwatir bila melintas malam hari di jalan bypass akibat keadaan gelap tanpa ada penerangan.

Bacaan Lainnya

” Dulu pak kita sangat kuawtir kalau kita lewat di jalan bypass ini, karena masih gelap tidak ada lampu jalan, ” ucap Earnida pengguna jalan.

Baca Juga:  Gubenur Sultra Resmi Tutup Kegiatan Proprov Sultra Ke- XIV, Dan Kota Kendari Berhasil Jadi Juara Umum

“Alhamdullillah sekarang ini hampir sepanjang jalan bypass ini sudah terang benderang akibat lampu jalanya, dan Antam wajib kit apresiasi terhadap kepeduliannya di Kolaka ini,,” tambahnya.

“Ini Antam kurang apa coba, mulai dulu sampai sekarang semuanya di bantu demi untuk warga kabupaten Kolaka,” ucap Warnida sambil mengacungkan jempol terhadap PT. Antam Tbk UBPN Kolaka.

Menurut Warnida bahwa untuk PT. Antam Kolaka tidak bisa lagi dipungkiri dari segi bantuan bantuannya kepada Masyarakat Kolaka. (Rama/Red)

Pos terkait