Kades Ranokomea Iskandar Wase, Apresiasi Pelepasan dan Perpisahan 256 Anak TK Sekecamatan Poleang Barat

Keterangan Gambar, Tampak Suasana Pelepasan dan Perpisahan 256 Anak TK Sekecamatan Poleang Barat (Foto MNN/Red)

BOMBANA, MNN.COM — Perpisahan dan pelepasan anak Taman Kanak-kanak di Kecamatan Poleang Barat Kabupaten Bombana, berlangsung di Lapangan Desa Matabundu, pada Sabtu (17/6/2023).

Kegiatan tahunan ini rutin digelar oleh persatuan guru-guru TK se-Kecamatan Poleang Barat yang berjumlah 256 anak dari 14 TK terbagi di 11 Desa.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara pelepasan dan sekaligus perpisahan, Camat Poleang Barat atau yang mewakili, Para Bunda Paud, Kepala Puskesmas Poleang Barat, Kapolsek Poleang Barat, Kepala Desa Ranokomea, Kepala Desa Matabundu, Kepala Desa Toari, sejumlah Tim penggerak PKK, serta para orang tua anak TK.

Baca Juga:  Bupati Koltim dan Kepala BPBD Koltim Masih Menjalani Pemeriksaan di Mapolda Sultra Oleh Tim KPK

Kegiatan berlangsung meriah dengan menampilkan sejumlah tarian oleh anak-anak TK hingga berakhir dengan pemberian bingkisan.

Diselah-selah berlangsungnya  acara, Kepala Desa Ranokomea Iskandar Wase, kepada media ini menyampaikan apresiasi terhadap para dewan guru anak TK yang secara bahu membahu mengadakan acara perpisahan ini. Kades 3 periode ini berharap agar adanya perhatian bagi teman teman pemerintah desa terhadap insentif guru TK dan juga dapat memfasilitasi bangunan TK apabila masih ada yang belum layak.

“Tahun kemarin 2022, acara perpisahan bertemapat di Desa Ranokomea, dan tahun ini di desa matabundu, semoga acara ini dapat terlaksana setiap tahunnya, sebab acara ini bagian dari silaturahmi antara para guru TK, bersama para orang tua dan pemerintah Kecamatan serta Pemerintah Desa. Acara ini juga termasuk bagian dari mengembangkan kreatif anak”, Ungkap Iskandar Wase. (MNN/Red)

Baca Juga:  Pemerintah Kecamatan Tanggetada Buka Layanan Hotline Center Pengaduan Pengelolaan ADD dan DD

Pos terkait