Kodim 1416 Muna Gelar Jumat Berkah dan Membagikan Nasi Dos Kepada Para Petani

Keterangan Gambar, Tampak Anggota Personil Kodim 1416 Muna Membagikan Nasi Dos Kepada Warga Dalam Jumat Berkah (Pen/Red)

MUMNA. MNN.COM — Jum’at berkah, puluhan nasi kotak dibagikan Kodim 1416/Muna kepada Para petani pekerja kebun Warangga, bertempat di Kel. Wali, Kecamatan Watopute Kabupaten Muna pada Jum’at, (16/6/2023).

Berbagi sedikit rezeki berupa nasi kotak di pimpin oleh Pasi Pers Kodim 1416/Muna Letda Kav Edi Sabara yang di berikan langsung kepada pekerja kebun dan petani Warangga.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Bertindak Sebagai Irup Dalam Upacara Bendera 17-an, Kasdam Bacakan Amanat Pangdam XIV/Hsn

Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P melalui Pasipers Letda Kav Edi Sabara mengatakan, bahwa pukuhan nasi kotak yang dibagikan tersebut dalam rangka Jumat Berkah untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan termasuk para pekerja dan Petani di Warangga”.

“Program Jumat Berkah ini menjadi salah satu sarana berbagi kebahagiaan dengan komponen warga masyarakat, yang membutuhkan,” ucapnya.

“Selain merasakan kebahagiaan karena bisa berbagi kepada sesama, Dandim juga berharap kegiatan Jumat Berkah ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kebersamaan TNI dengan masyarakat”.

Sementara itu, salah satu pemulung yang mendapatkan nasi kotak itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim dan seluruh Keluarga Besar Kodim 1416/Muna yang telah peduli dan berbagi.

Baca Juga:  Korem 143/HO Menggelar SKJ Jalan Santai dan Senam Kebugaran Bersama Prajurit 

Bahkan ia juga mendoakan semoga kebaikan Dandim 1416/Muba beserta anggotanya ini mendapatkan balasan pahala dari Tuhan YME dan diberikan kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugasnya. (Pen/Red)

Pos terkait