Tim Kesebelasan Pusaka FC Berhasil Raih Juara Dua Dalam Turnamen SAP Cup II di Toari Tahun 2023

Keterangan Dalam Gamba, Tampak Foto Bersama Tim Kesebelasa Pusaka Usai Bertanding Melawan Tim Kesebelasa Amar Jaya Dalam Piala SAP Cup Ii. (Foto Ra/Red)

KOLAKA, MNN.COM – Tim Kesebelasan Sepak Bola Pusak FC berhasil meraih Juara Dua dalam turnamen Sap Cup II yang di gelar di lapangan Desa Wonua Raya Kecamatan Toari Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis, (15/06/2023).

Dalam pertandingan perebutan Piala SAP Cup II di final yang berlangsung di lapangan Desa Wonua Raya, Tim Kesebelasan Amar Jaya Fc melawan Tim Kesebelasan Pusaka FC yang di menangkan oleh Amar Jaya Fc dengan Skor 3-0.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Bupati Kolaka Bersama Wakil Bupati  Resmikan Gedung Balai Wartawan

Untuk pertandingan Sepak bola Perebutan Piala SAP Cup II tahun 2023 ini, Tim Kesebelasan Pusaka Fc berhasil meraih juara 2 di Turnamen Sepak Bola ini

Pada pertandingan final sepak bola SAP Cup II ini Tim Kesebelasan Pusaka FC harus mengakui keunggulan tim lawan yakni Tim Kesebelasan Amar Jaya Fc dan harus puas meraih sebagai juara 2.

Dalam kesempatan tersebut Binsar sebagai Manager Tim Kesebelasan Pusaka Fc menyampaikan kepada Media ini, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para timnya yang sudah berupaya dan berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam perebuatan piala SAP Cup II ini.

“Dengan apa yang sudah diraih saat ini, kita tidak perlu berkecil hati, jadikan pertandingan ini sebagai pemacu semangat untuk memotivasi diri dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.” Ucap Binsar sebagai Manager Tim Kesebelasan Pusaka Fc.

Baca Juga:  Ayo Daftar, Pertandingan Katto-Katto Semarakan Aniversary Wisata Kalomang Watubangga

Dan dirinya pula mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang telah memberikan edukasi dan semangat kepada timnya untuk mendapatkan juara pada pertandingan di SAP Cup II ini, namun dirinya mengakui bahwa pemainya bukan tidak baik namun keberhasilan yang masih tertunda.

“Insya Allah kita akan melakukan yang terbaik lagi untuk di ajang pertandingan selanjutnya, bukan tidak baguskita punya pemain, hanya saja Dewi Fortuna keberuntungan belum berpihak pada tim kami, ” ucap Binsar sambil tersenyum.  (Red)

Pos terkait