Berikan Ceramah Pembekalan Kepada Pasis Digreg LI Sesko TNI, Kasdam XIV/Hsn Berharap Usai Lulus Dik Sesko TNI Cara Berfikirnya Sudah Berbeda

Ketgam, Tampak Kasdam XIV/HSN Berfoto Bersama Usai Melakukan Kegiatan (Foto R)

MAKASSAR, MNN.COM — Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin memberikan ceramah pembekalan kepada Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI Sekolah Staf dan Komandan (Sesko) TNI, bertempat di ruang tamu Kasdam XIV/Hasanuddin Makodam, Kota Makassar. pad Selasa, (13/06/2023).

Kehadiran Pasis Sesko TNI di ruang tamu Kasdam disambut hangat oleh Brigjen Dany beserta sejumlah pejabat utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn Sambut Kedatangan Menteri ATR/BPN RI di Kota Daeng

Kegiatan ceramah ini dimaksudkan sebagai sarana untuk memberikan suatu pemahaman dan pembekalan pengetahuan kepada Perwira Siswa mengenai kiat-kiat agar setelah selesai melaksanakan sekolah, cara berpikir sebagai lulusan Sesko TNI sudah berbeda dari sebelumnya guna meningkatkan profesionalisme dan Sumber Daya Manusia (SDM) prajurit.

Sebagai informasi Pasis yang mengikuti pendidikan di Sesko TNI merupakan Perwira terpilih yang sudah melewati berbagai seleksi cukup ketat, oleh sebab itu Perwira lulusan Sesko TNI merupakan salah satu kader pimpinan TNI yang tangguh dan profesional. (R)

Pos terkait