Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Hadiri Pelantikan PNS Lingkup Pemkab Kolaka

Keterangan Gambar Tampak Ir. Syaifullah Halik Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Hadiri Pelantikan PNS Lingkup Kolaka (Foto Ra/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kolaka oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei.

Dalam Pelantikan serta pengambilan Sumpah para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka ini yang di Hadiri para Kadis Se-kabupaten Kolaka serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pimpin Safari Ramadhan di Desa Toari, Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik Sanjung Masjid Jami Nurul Jihad.

Dalam Pelantikan serta pengambilan sumpah tersebut Bupati Kolaka H. Ahmad Safei membacakan sambutan usai melantik para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka

“Saya berharap agar Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik segera melakukan inovasi untuk mencapai target yang optimal Kabupaten Kolaka yang kita cintai bersama,” ucap Bupati Kolaka.

“Semoga dapat melaksanakan amanah sebagai pelayan yang aktif di masyarakat serta senantiasa berpegang teguh pada aturan kepegawaian yang berlaku” tambahnya dalam sambutanya.

Sementara itu, Ir. Syaifullah Halik Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah dilantik.

“Kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah dilantik semoga dapat mengemban amanah yang diberikan,” ucap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka.

Baca Juga:  Pengecoran Foundasi Pagar Masjid Desa Lamedai Mulai Di Kerjakan Satgas TMMD 108

Pelantikan serta pengambilan sumpah para Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut berjalan dengan sukses sampai selesai. (Ra/Red).

Pos terkait