Bupati Kolaka Pimpin Pelepasan Jemaah Calon Haji Kolaka

Keterangan Gambar, Tanpa H. Ahmad Safei Bupati Kolaka Melepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kolaka (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM —  H. Ahmad Safei Bupati Kolaka memimpin Upacara Pelepasan Jemaah Calon Haji Kabupaten Kolaka 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi yang bertempat di Masjid Agung Khaerah Ummah pada Senin, (5/6/2023).

Dalam acara upacara pelepasan jemaah calon haji yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka turut Hadir Bupati Kolaka, Wakil Bupati Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Wakil Ketua DPRD Kolaka Asisten I Setda Kab.Kolaka, Forkopimda Kab.Kolaka, Para Kepaka SKPD, Kepala Kemenag Kolaka, Ketua MUI Kab.Kolaka, Pimpinan PT. Antam atau yang mewakili, Pimpinan bank, Para Camat Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, para calon jemaah haji,  dan para tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kelompok Wanita Tani Desa Pewutaa Dapat Bantuan P2L Sejumlah 75 Juta Rupiah

Upacara pelepasan jemaah calon haji tersebut yang dipimpin langsung oleh Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, SH.,MH selaku pembina dan koordinator calon jemaah haji kolaka.

Dalam sambutanya, Bupati Kolaka mengatakan,” selamat kepada jemaah calon haji kab.kolaka, apa diharapkan semua telah tercapai dengan melaksanakan ibadah haji syarat salah satu rukun islam Dan semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT.

“Untuk itu para calon jemaah haji sekalian yang saya hormati , saya ingatkan bahwa bila nanti pelaksanaan haji anda ditanah suci nanti, saya minta agar banyak-banyak kesehatan, dan jangan berpisah dari rombongan, karena kalau itu terjadi maka bisa-bisa anda kerepotan. Mari kita saling jaga diri satu sama yang lain, kita saling membantu agar segala sesauatu atau urusan dapat dimudahkan,” ucap Bupati Kolaka dalam sambutanya..

Baca Juga:  Peringatan Hari Ifantri Ke 74, Kapendam XIV Pimpin Kegiatan Penyerahan YWP Secara Simbolis

Bupati Kolaka menambahkan, bahwa atas nama Pemerintah kabupaten kolaka sekali lagi mengucapkan selamat menjalankan ibadah Haji, ditahun haji 1444 H / 2023 M semoga kita semua kembali dengan selamat, dan saya juga berpesan jaga nama tanah air kita, jangan ada terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan ditanah suci nanti. Karena kalau kita berbuat kebaikan pada saat kita ibadah haji, maka pahala yang kita dapat insyaAllah berguna bagi kita dan orang lain.

“Selamat menjalankan ibadah haji, semoga sepulangnya nanti di daerah masing masing menjadi haji mabrur,amin,” tutup Bupati dalam Sambutanya. (Red)

Pos terkait