Hadiri Reuni Akbar SMPN 3 Kolaka, HRS Perkuat Soliditas Alumni

Keterangan Gambar, Tampak Suasana Reuni Akbar SMPN 3 Kolaka Bersama HRS (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COMPaska didapuk sebagai Ketua Alumni SMPN 3 Kolaka, Heryanto Suaib (HRS) realisasikan kegiatan reuni akbar sebanyak 25 angkatan, Sabtu 3/6/2023.

Kegiatan yang dikemas sejumlah ivent, HRS dihadapan seribuan alumni yang memadati lapangan Bokeo Sabilambo mengajak untuk memberikan perhatian khusus kepada almamater SMPN 3 Kolaka.

Bacaan Lainnya

“Sekolah kita ini memang kurang populer, tapi alumninya kini sudah banyak menduduki jabatan strategis diberbagai tempat. Ada pejabat birokrasi, akademisi, pengusaha dan lainnya. Ini juga menjadi indikator bahwa guru – guru berhasil mendidik,” bener HRS saat menyampaikan kata sambutan.

Baca Juga:  Pangdam TNI Jamin Stabilitas Keamanan Obvitnas dan PSN Smelter Nikel CNI Group

Selain itu, HRS juga mengajak kepada lintas angkatan agar menjaga soliditas sesama alumni terutama dalam mengambil peran untuk memajukan almamater termasuk berpartisipasi untuk memajukan daerah.

“Dimanapun kita saat ini dengan tanpa memandang status sosial, mari kita kuatkan soliditas kita. Buktikan bahwa alumni SMP 3 mampu berkarya ditengah tengah masyarakat dan kemajuan daerah,” tegas HRS.

Untuk diketahui, sebelum kini menjadi SMPN 3 Kolaka, dulunya bernama SMP Lambai, lalu berubah nama lagi menjadi SMPN 6 Kolaka, dan mulai menamatkan alumni pada tahun 1998, salah satunya adalah Heyanto Suaib.

Giat reuni akbat ini, panitia gelar sejumlah lomba, mulai jalan sehat, senam tobelo, undian doorprice dan diakhir acara ditutup lomba lulo berhadiah. (R)

Baca Juga:  Mari Mengenali Perkawinan Suku Adat Mornene

Pos terkait