Wakil Ketua DPRD Kolaka Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 

Keterangan Gambar, Tampak I Ketut Arjana Wakil Ketua DPRD Kolaka Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila (Foto Ra/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kolaka mengikuti upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila di pelataran Halaman Kantor Bupati Kolaka pada Kamis, (1/06/2023).

Dalam Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila yang digelar di Halaman Kantor Bupati Kolaka ini, turut hadir selain Wakil Ketua DPRD Kolaka, turut pula H. Ahmad Safei Bupati Kolaka, H. Muh. Jayadin Wakil Bupati Kolaka, Sekda Kabupaten Kolaka,  forkopimda Kabupaten Kolaka, Asisten I setda Kabupaten Kolaka, Kepala Kemenag kolaka, Kepala BPS kabupaten Kolaka, Para Kepala SKPD, serta para undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Mengintip Harga Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret di Bulan April

Dalam upacara Peringatan Hari lahirnya Pancasila H. Ahmad Safei Bupati Kolaka bertindak sebagai Pembina Upacara untuk peringatan Hari Lahirnya Pancasila dan membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia (RI).

Usai digelarnya Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila, I Ketut Arjana Wakil Ketua DPRD Kolaka mengatakan, bahwa untuk upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila diseluruh nusnatara kita patut hargai dan patut untuk di laksanakan setiap tanggal 1.

“Memang sudah benar bahwa apa yang di bacakan tadi Bupati Kolaka sesuai instruksi Presiden RI, maka jangan hanya di baca dan didengar saja, namun harus dipraktikkan dan diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga nilai-nilai pancasila akan tertanam di dalam hati bangsa indonesia,” kata I Ketut Arjana.

Baca Juga:  Bupati Kolaka, Lantik Kades Terpilih PAW Desa Gunungsari

Untuk itu, kata Wakil ketua DPRD Kolaka menambahkan, Bahwa dalam perkembangan yang sangat pesat ini dalam situasi global yang di tandai kemajuan teknologi komunikasi yang begitu pesat adalah suatu dampak tantangan tersendiri bagi bangsa indonesia.

“Untuk itu marilah kita tingkatkan nilai-nilai pancasila agar kita dapat menjadi filter agar bangsa indonesia tidak mengalami disorientasi di masa depan,” ucap I Ketut Arjana Wakil Ketua DPRD Kolaka. (Ra/Red).

Pos terkait