Ini Nama Perolehan Suara Pilkades di Kecamatan Watubangga dan Toari

Keterangan Gambar, Tampak Suasana Perhitungan Hasil Pemilihan Pilkades di Dua Kecamatan (Foto Melky/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Watubangga dan Kecamatan Toari berjalan dengan aman terkendali, Selasa (30 /05/23).

Keterangan dihimpun media ini, dari Camat Watubangga Guntur Suhandoko dan Camat Toari Rahim , kedua Camat ini mengatakan bahwa Pilkades di Wilayahnya berjalan aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi pihak Kecamatan, perolehan suara terbanyak  di Kecamatan Watubangga ada 5 Desa yang ikut dalam pilkades serentak gelombang ke-2 2023 diantaranya ialah; Desa Polenga dimenangkan oleh Calon Incumbent yaitu Paci , Desa Sumber Rejeki dimenangkan oleh Eko Kurnianto, Desa Langgosipi di menangkan Calon Incumbent Johan Sendiang, sedangkan di Desa Mataosu dimenangkan oleh Rudiangsa, selanjutnya di Desa Kastura Nurcholis.

Baca Juga:  Kodam XIV/Hsn Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam Secara Serentak Di Wilayah Jajaran

Selanjutnya di Kecamatan Toari terdapat dua Desa yang ikut dalam Pilkades Serentak tahun 2023 yaitu, Desa Ranojaya di menangkan oleh Incumbent Sugeng Anugrah, dan Desa Anauwa juga di menangkan oleh Calon Incumbent Amarullah.

Camat Watubangga dan Camat Toari, melalui media ini mengucapkan terimakasih terhadap seluruh yang terlibat dalam kelancaran Pilkades hingga berakhir dengan tetap kondusif. (Melky./Red)

Pos terkait