Jelang Pilkades Serentak Pemerintah Kecamatan Watubangga Gelar Deklarasi Damai

Keterangan Gambar, Tanpak Suasana Foto Bersama Usai Kegiatan Deklarasi Damai Pilkades (Foto Ra/Red)

KOLAKA, MNM.COM — Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Pemerintah Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sultra menggelar Deklarasi Damai yang berlangsung di Pelataran Halaman Rujab Kecamatan Watubangga pada Minggu, (28/05/23).

Dalam kegiatan Deklarasi Damai ini turut Hadir Camat Watubangga, Kapolsek Watubangga, Danramil 07 Watubangga serta Para Calon Kepala Desa dan Tokoh masyarakat, BPD Desa serta para pihak terkait dalam Pilkades serentak ini yang tinggal dua hari lagi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tiga Belas Pejabat Eselon III dan IV Resmi di Lantik Oleh Sekda Kabupaten Kolaka

Guntur Suhandoko, Camat Watubangga, berharap kepada seluruh calon dan pendukung agar selalu menjaga kondusitas, keamanan, serta ketertiban. Maka tujuan diadakannya Deklarasi damai adalah untuk berkomitmen menciptakan suasana aman, damai dan sukses di Kecamatan Watubangga. 

“Jadi mengingat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan di laksanakan pada tanggal 30 Mei yang tinggal dua hari lagi, maka kita adakan Deklarasi Damai bersama pihak pihak terkait untuk berkomitmen agar menciptakan suasana aman dan damai serta mensukseskan Pilkades di Kecamatan Watubangga ini khususnya,” ucap Camat Watubangga.

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan  para Calon Kepala Desa menandatangani perjanjian siap bertanggung jawab apabila nantinya ada hal-hal yang bisa menghambat proses Pilkades tersebut.

Baca Juga:  Gubernur Sultra Membuka Rakerwil PKS dan Sampaikan Strategi Garbarata

Di akhir kegiatan Deklarasi damai, Camat Watubangga juga berharap agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun ini berjalan dengan aman, lancar dan sukses. (Ra/Red)

Pos terkait