Kelulusan Siswa-siswi SMAN 06 Bombana di Rakadua, Khusnul Khatima Asal Toari Bombana Raih Nilai Tertinggi Dari 70 Peserta Ujian 

Keterangan Gambar : Tampak Foto Bersama Usai Penyerahan Ijazah Kelususan Terhadap Siswa SMAN Bombana (Foto Melky. M/Red)

BOMBANA, MNN.COMAcara perpisahan Siswa-siswi SMAN 06 Bombana di Desa Rakadua Kecamatan Poleang Barat, dihadiri Kepala Sekolah Naling Emben S.Pd.,M.Pd,  Camat Polbar, Ka.Cabang Diknas Provinsi Sultra, Koordinator Pengawas, Kapolsek Polbar, Mewakili Danramil 1413-12 Poleang, 
sejumlah Kepala Desa, Ketua Komite SMA 06, para tokoh masyarakat tokoh agama, UPTD Puskesmas Polbar, serta para orang tua siswa.

Kegiatan acara perpisahan bertempat di halaman Sekolah SMAN 06 Bombana, Sabtu 27 Mei 2023,  berlangsung meriah dengan menampilkan berberapa tarian daerah wonua Bombana.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Bupati Kolaka Melepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangkaian HAB Kemenag RI Ke 77

Rangkaian acara di mulai dengan sambutan Panitia pelaksana kegiatan sekaligus selaku ketua panitia Ujian Satuan Pemdidikan (USP) tahun ajaran 2022-2023, Supriadi S.Pd.

Dalam laporan ketua Panitia USP, menyebutkan bahwa ujian telah terlaksana pada 3-11 April 2023, dengan jumlah peserta 70 siswa-siswi dinyatakan lusus 100 persen, dengan perolehan  nilai rata-rats 88,17.

Selanjutnya, dalam kesempatannya Kepala Sekolah SMAN 06 Bombana, Nailing Emben S.Pd.,M.Pd menyampaikan apresiasi terhadap anak didiknya yang lulus 100 persen, dengan perolehan nilai signifikan. Ia juga menambahkan bahwa tahun ini sekolah yang dikepalainya telah memperoleh Akreditasi A,  oleh Badan Akreditasi Nasional.

Ketgam : Tampak Penyerahan Ijazah Kepada Siswa di SMN 06.

“Semoga kedepan para siswa-siswi yang lulus, memperoleh keberhasilan dalam melanjutkan jenjang pendidikannya, hingga dapat menjadi kebanggaan Orang tua, Guru, serta bangsa dan Negara”, Ungkap Kepsek.

Baca Juga:  Di duga Adanya Ancaman Oknum LSM, Berujung Sejumlah Kades Setor Uang

Dalam rangkaian acara tersebut, panitia USP mengumumkan Khusnul Khatima Siswi asal Desa Toari Bombana selaku peserta ujian  Lulusan Terbaik tahun ajaran 2022-2023, dengan nilai akhir rata-rata 91,23.

Kemudian diselah-selah berlangsungnya acara ramah tamah, Muhammad Tahir selaku orang tua peserta ujian lulusan terbaik yaitu Khusnul Khatima, mengatakan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap Kepala Sekolah dan Para guru yang telah membimbing anaknya hingga mendapat nilai tertinggi.

“Kami selaku orang tua berharap sekolah SMAN 06 Bombana terus menjadi yang terdepan di Kabupaten Bombana Khususnya dan Sulawesi Tenggara pada umumnya”, Ungkap pria yang akrab disapa Tahir. (Melky. M/Red)

Pos terkait