Kapolres Bombana AKBP Tedy Arief Soelistiyo, Resmikan Mushola Polsek Poleang Barat

Keterangan Gambar, Tampak Kapolres Bombana Resmikan Mushollah Polsek Poleang Barat (Foto Red)

BOMBANA, MNN.COMPeresmian Mhusola Polsek Poleang Barat, dihadiri langsung oleh Kapolres Bombana, AKBP Tedy Arief Soelistiyo SH., S.I.K, MH, Sabtu (27/05/23).

Dalam kunjungan kerja peresmian Mushola Polsek Poleang Barat, Kapolres  didampingi Kabag Log Polres Bombana, setibanya disambut langsung oleh Kapolsek Poleang Barat Ipda S.Siregar, S.Si bersama personilnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri Ketua Perbakin Kolaka Yusnan Gultom, selanjutnya turut hadir mewakili Direksi PT. Gas Bombana, Mewakili Danramil 1413-12 Poleang, Para Kepala Desa se-Kecamatan Poleang Barat,  mewakili Camat Poleang Barat, Kepala Puskesmas Poleang Barat, tokoh pemuda, tokoh adat dan sejumlah tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Biro SDM Polda Sultra Gelar Assessment Center Jabatan Kapolsek T.A. 2024

Acara berlangsung diawali dengan sambutan Kapolsek, dalam kesempatannya  mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya  terhadap kehadiran dan kesempatan  Kapolres dalam menghadiri peresmian Mushola Polsek Poleang Barat.

“Musholah ini kami bangun berukuran  4X6, dengan biaya  swadaya masyarakat dan tokoh masyarakat serta tokoh agama Kecamatan Poleang Barat, serta swadaya  personil Polsek Poleang Barat, dan mushola ini kami sepakat dengan nama Musholah Wira Adhibrata sanskara (WAS) 49”,  Ungkap Kapolsek.

Dikatakan bahwa, tujuan dibangunnya Musholah ini, yaitu untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, agar dapat melaksanakan sholat di polsek.

“Selain nilai Ibadah, musholah ini juga bagian dari memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, dimana bahwa masyarakat yang berurusan di polsek tidak perlu jauh untuk melaksanakan Sholat, utamanya bagi Personil Polsek Poleang Barat”, Pungkas Kapolsek. 

Usai sambutan kapolsek, dilanjutkan dengan giat peresmian Mushola, yakni  pengguntingan pita oleh Kapolres Bombana didampingi Kabag Log dan Kapolsek.

Baca Juga:  Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Dalam Persiapan Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI

Usai daripada itu, Kapolres dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang secara bersama-sama dalam peresmian musholah Polsek Poleang Barat.

“Apresiasi terhadap Kapolsek Poleang Barat dengan berdirinya Musholah ini, 
terima kasih terhadap suport dan dukungan dari masyarakat, hingga hari ini kita dapat meresmikan musholah polsek poleang barat”, Kata Kapolres.

Kapolres mengucapkan terimakasih yang tak terhingga khususnya terhadap bantuan dan dukungan dari semua pihak dalam mendirikan bangunan yang bernilai ibadah ini.

“Dengan adanya musholah ini, saya selaku Kapolres mengingatkan juga kepada khususnya personil Polsek Poleang Barat untuk meningkatkan ketaqwaan melalui ibadah, dengan meniatkan menyebarkan nilai-nilai kebaikan melalui pelayanan maksimal terhadap masyarakat pada umumnya”, Tutup Kapolres.

Rangkaian kegiatan di akhiri dengan siraman rohani oleh Ustadz Samsul Bahri S.Sos, hingganya,  acara berlanjut dengan ramah tamah dan santap bersama.
(Red)

Pos terkait