Titi Robe dan HRS Ramaikan Pembukaan Turnamen SAP Cup II 2023 di Lapangan Kecamatan Toari

Keterangan Gambar Tanpak Foto Bersama Titi Robek, HRS Salah Satu Calon Bupati Kolaka Serta Samsul Alam Dalam Pembukaan Turnamen SAP CUP II Kec. Toari (Foto MM/Red)

KOLAKA, MNN.COMPembukaan Turnamen sepak bola Piala Samsu Alam & Partners (SAP) Cup ke II 2023, turut diramaikan tiktokers Titi Robe bersama Ketua Hipti Kabupaten Kolaka, Heriyanto Suaib (HRS) bertempat di Lapangan Kecamatan Toari, tepatnya di Desa Wonuaraya, Rabu (24/5/23).

Samsu Alam SH, selaku Pembina SAP Cup, dalam sambutannya mengapresiasi terhadap kehadiran dan dukungan Ketua Hipti Kolaka Heriyanto Suaib, bersama itu juga atas hadirnya Tim KSK, Andi Imran.

“Kegiatan turnamen sepak bola ini adalah untuk yang kedua kalinya sejak dimulai pada Januari 2022, yaitu dalam rangka meyambut HUT Firma Hukum SAP Law Firm ke-6 dan Ke-7 2023”, Kata Samsu Alam.

Baca Juga:  Hadiri Rapat Evaluasi Penerangan Angkatan Darat Penrem 143 Terima Apresiasi

Pria yang akrab disapa Ancu ini menambahkan bahwa kegiatan ini berjalan atas kerjasama dengan para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat kecamatan toari, yang terlibat dalam unsur kepanitiaan turnamen SAP Cup.

“Saya mengadakan kegiatan ini, selain meningkatkan serta memunculkan bibit bibit pesepakbola di Kecamatan toari dan sekitarnya, terlebih meningkatkan ekonomi melalui penghasilan pelaku UMKM yang mendapat kesempatan berdagang makanan dan sejenisnya di pinggiran lapangan”, Ungkapnya.

Dikatakan, terimakasih terhadap pihak Kepolisian yaitu Polsek Watubangga dan KaPospol Kecamatan Toari, serta Danramil 1412-07 Watubangga beserta Anggotanya yang telah hadir dan mendukung pengamanan jalannya turnamen ini.

“Atas nama Pribadi dan selaku Pembina serta Panitia pelaksana, berharap penuh kepada seluruh masyarakat Kecamatan toari dan sekitarnya, kiranya dapat bersama-sama mendukung keamanan hingga suksesnya turnamen SAP Cup II 2023 ini”, Harapnya. (Red)

Baca Juga:  Tim Tabur Kejagung RI, Tangkap DPO Korupsi Bank NTT Kacab Surabaya Rugikan Negara Rp.128 Milyar

Pos terkait