Satgas Yonif 725/Woroagi Gelar Turnamen Asiki Cup III Dan Karya Bakti Dalam HUT Ke – 59

Keterangan Gambar, Tanpak Suasana Persiapan Turnamen Asiki Cup III Dan Karya Bakti Dalam HUT Ke - 59 (Foto Istimewa Redaksi)

PAPUA SELATAN, MNN.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 59, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 725/Woroagi bersama Kerukunan Keluarga Bugis Makassar (Bumas) menggelar turnamen Asiki Cup III Ta. 2023 dan Karya Bakti bersama masyarakat di sepanjang perbatasan RI-PNG Wilayah Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. 

Hal tersebut diungkapkan Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam keterangan tertulisnya di Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Pada Sabtu, (20/5/2023).

“Bekerjasama dengan kerukunan keluarga Bumas, dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT Yonif 725/Woroagi yang ke 59, kita adakan Turnamen Futsal, Takraw dan Turnamen Bulu Tangkis Asiki Cup III Ta. 2023 di Asiki, sedangkan untuk Karya Bakti dilaksanakan oleh seluruh jajaran Pos Satgas Yonif 725/Wrg di sepanjang perbatasan wilayah Boven Digoel”, jelas Dansatgas.

Baca Juga:  Pemdes Ambaipua Ranomeeto Sudah Salurkan BLT DD Rp.600 / KK, Sebanyak 178 KPM

“Disamping mencari bibit atlit, ini juga untuk meningkatkan semangat olahraga sesuai dengan tema yang diusung *Bangkitkan Kebersamaan Dan Pulihkan Semangat Olahraga* sementara itu dengan adanya kegiatan Karya Bakti diharapkan terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat”, lanjutnya.

Lebih lanjut, Letkol Syafruddin juga mengatakan pada puncak perayaan HUT Yonif 725/Wrg ke 59 yang jatub pada 19 Mei 2023, seluruh Prajurit Yonif 725/Wrg melaksanakan syukuran secara serentak secara sederhana dengan Do’a Bersama.

“Jangan pernah melupakan jasa para leluhur satuan Yonif 725/Wrg, tetap jaga nama baik satuan dan teruslah mengukir prestasi demi kejayaan satuan tercinta” tutup Syafruddin. (R).

Pos terkait