Rektor USN Kolaka Melakukan Kunjungan Ke Akademik Kehormatan University Of Fukui Tokyo di Jepang

Keterangan Gambar Tanpak Dr. Nur Ihsan Rektor USN Kolaka Lakukan Kunjungan ke Tokyo Japan. (Foto Ra/Red)

TOKYO, MNN.COM – Dr. Nur Ihsan Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, melakukan kunjungan ke Akademik kehormatan University of Fukui Tokyo di Jepang.

Sebelum melakukan kunjunganya ke ke Akademik kehormatan Dr. Nur Ihsan Rektor USN Kolaka bersama tim yang lainya terlebih dahulu menyambangi Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang berada di Tokyo Jepang untuk melaporkan maksud tujuan kedatanganya.

Dan kedatangan Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka ini disambut oleh dengan baik oleh Atase Pendidikan Prof.Yusli Wardianto, pada Jumat, (19/5/2023).

Dalam pertemuan yang berlangsung ini banyak hal yang didiskusikan oleh Rektor USN Kolaka, khususnya dalam hal Kerjasama dengan beberapa Universitas di Jepang sebagai upaya pencapaian IKU Delapan (8) perguruan tinggi.

Baca Juga:  Asdatun Kejati Sulsel Berkunjung di Kampus USN Kolaka dan Beri Kuliah Umum

Dan diketahui juga dalam dialog ada beberapa bentuk Kerjasama yang dibahas berkorelasi dengan kebijakan pemerintah jepang saat ini, seperti kerjasama dalam hal mendatangkan alumni USN Kolaka ke Tokyo jepang.

Dan mengupayakan untuk mengikuti program magang penciptaan Enterpreneurship dibidang pertanian, program care giver bagi perawat lulusan D3 keperawatan untuk spesialisasi bidang keperawatan lansia, dan magang bidang otomotif di Takayama College of Technology.

Dan selanjutnya Dr. Nur Ihsan Rektor (USN) Kolaka bersama Tim langsung melaksanakan Sholat jumat Bersama di KBRI Tokyo, Jepang.

Dan diketahui dalam pertemuan tersebut banyak harapan untuk membawa dampak positif bagi kemajuan Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka kedepanya.  (Ra/Red)

Baca Juga:  PT Ceria Nugraha Indotama Terima Kunjungan Rektor USN Kolaka

Pos terkait