Bupati Kolaka Resmikan Pusat Perbelanjaan Bahan Bangunan di Maxcell Kolaka

Keterangan Gambar, Tanpak Bupati Kolaka H. Ahmad Safei Resmikan Pusat Perbelanjaan Bahan Bangunan di Maxcell Kolaka (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — H. Ahmad safei Bupati Kolaka menghadiri Grand Opening Maxcell Kolaka yang bertempat di Jalan Pramuka Kecamatan Kolaka pada senin, (08/03/23).

Dalam acara kegiatan turut hadir asisten II pemkab kolaka, wakil ketua komisi l DPRD kolaka, forkopimda, camat Kolaka serta lurah lamokato dan para pengusaha, mitra bisnis dan suplayer serta tamu undangan lainnya yang turut menyaksikan acara tersebut.

Bapak bupati kolaka menyampaikan dalam sambutanya, bahwa kehadiran maxcell di kolaka ini bukan hanya untuk membangun dinamika perekonomian di kolaka ini namun tetapi kehadiran maxcell Kolaka di kolaka ini yang paling penting adalah dapat membuka lapangan pekerjaan di kabupaten kolaka.

“Dan kita pantas untuk bersyukur bahwa semua karyawan yang ada bekerja di maxcell Kolaka ini adalah anak-anak kita dari kolaka, dan ini adalah komitmen kita sebagai pemerintah bahwa, kita telah bersama sama memberikan kemudahan kepada para pengusaha untuk berinvestasi di kolaka dengan tujuan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat kolaka,” ucap Bupati Kolaka.

Baca Juga:  Peduli Terhadap Lingkungan, PT. Antam Tanam Pohon Serta Kampanyekan Tidak Buang Sampah Sembarangan  

Bupati Kolaka juga menambahkan, dengan kehadiran maxcell di kolaka ini tentunya sudah mempersiapkan bagi kebutuhan masyarakat, baik itu kebutuhan bahan bangunan maupun kebutuhan perabot rumah tangga.

“Untuk itu dengan adanya Maxcell ini kita semua dapat merasakanya nanti karena semua sudah ada di Maxcell ini, dulu saja kadang ada kebutuhan bahan bangunan yang kita butuhkan namun tidak bisa kita dapatkan di kolaka, dan kita harus memesan lagi di kendari atau di Makassar tentu ini dapat menyita waktu untuk mendatangkannya namun dengan kehadiran maxcell saya kira kita tidak perlu khawatir lagi karena semua sudah di siapkan di maxcell sini,” tambah Bupati.

Bupati kembali menambahkan, bahwa pemerintah akan mengundang kepada para pengusaha untuk berinvestasi di kolaka ini, dan pemerintah daerah juga akan senantiasa memberi kemudahan terutama dalam hal perizinan.

Baca Juga:  PT. Antam UBPN Kolaka Serahkan 1.250 Ayam Petelur Kepada Masyarakat Kelompok Ternak Desa Tambea

“Dan jangan takut untuk berinvestasi di kolaka, untuk kolaka ini adalah daerah yang sangat kondusif dan aman, dan ini dapat kita buktikan dengan kehadirnya beberapa investor besar di daerah kolaka ini seperti dengan adanya Perusahaan besar PT Vale, PT Ceria dan PT IPIP ,” Tutup Bupati Kolaka.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Bupati kolaka melakukan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan pengguntingan pita tanda resmikanya puasat perbelanjaan bahan bangunan yang serba lengkap di Maxcell Kolaka. (Aj/Red).

Pos terkait