Melalui Vicon, Kasdam XIV/Hsn Ikuti Rakornis TMMD Ke-116 TA 2023

Keterangan Gambar, Tampak Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Buduyanto (Foto Red)

MAKASSAR, MNN.COM  – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin didampingi sejumlah Pejabat (PJU) Kodam, mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 TA 2023 yang dilaksanakan secara Video Conference (Vicon), bertempat di ruang Puskodalopsdam, Kota Makassar. Rabu (3/05/2023).

Pelaksanaan rapat dipimpin oleh Aster Kasad Mayjen TNI Mohamad Hasan, S.H., dari Mabesad, Jakarta, diikuti seluruh Kotama jajaran TNI AD, Kementerian dan Non Kementerian, Lembaga Pemerintah terkait dan Pemerintah Daerah yang akan menjadi tempat sasaran pelaksanaan TMMD ke-116.

Dalam sambutannya, Mayjen Hasan selaku Pati Bidang Perencanaan Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD mengatakan bahwa melalui kegiatan Rakornis TMMD ini dapat dijadikan sebagai wahana yang tepat, untuk melaksanakan koordinasi dan berkomunikasi langsung dengan staf TMMD, lembaga kementerian dan lembaga non kementerian yang nantinya akan melaksanakan program TMMD di wilayahnya. 

Baca Juga:  Penerimaan Siswa Baru di SMAN 1 Watampone, Calon Siswa Protes Jurusan

Mayjen Hasan pun mengharapkan, melalui kegiatan TMMD ke-116, nantinya dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dapat mendukung aspek pertahanan di wilayah.

Untuk diketahui, TMMD yang ke-116 TA 2023 akan dilaksanakan mulai tanggal 10 Mei sampai dengan 8 Juni 2023. Untuk di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin sendiri yang menjadi lokasi sasaran pelaksanaan TMMD yaitu, wilayah Kodim 1425/Jeneponto dan Kodim 1422/Maros untuk jajaran Korem 141/Toddopuli, Kodim 1402/Polman jajaran Korem 142/Taroada Tarogau dan untuk Korem 143/Halu Oleo di Kodim 1417/Kendari. (R)

Pos terkait