21 KPM Warga Desa Wonuaraya Terima BLT Tahap II

Keterangan Gambar,Tampak Kepala Desa Wonua Raya Serahkan BLT Desa Wonua Raya (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber anggaran Dana Desa Wonuaraya Kecamatan Toari, berlangsung di Aula Kantor Desa Wonuaraya, pada Jumat (14/4/23).

Pelaksanaan kegiatan ini di dihadiri dan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Wonuaraya, H. Ilham didampingi Kaur Keuangan, Hamsah, S.P., yang juga disaksikan BPD Wonuaraya,  Bhabinkamtibmas Desa Wonuaraya BrigPol Ramdan, serta seluruh perangkat Desa.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Wonuaraya, dalam penyampaiannya menyarankan kepada 21 Kepala Keluarga penerima manfaat BLT, agar kiranya dana tahap II yaitu bulan April, Mei dan Juni sejumlah 900 Ribu Rupiah untuk digunakan seperlunya bahan pokok sehari-hari.

Baca Juga:  Empat Tahun Berdiri, Akun Media "Bontangku", Berikan Informasi Nasional dan Internasional

“Semoga BLT tahap dua sejumlah 900 ribu rupiah ini, dapat bermanfaat untuk kebutuhan pokok, apalagi moment bulan ramadhan bahan pokok harganya melambung tinggi”, Katanya.

Dikatakan, bahwa BLT tahap satu, terhitung bulan Januari, Februari dan Maret 2023 telah tersalurkan kepada 21 KPM termiskin Ekstrim, merupakan hasil Musyawarah Desa bersama. (Red)

Pos terkait