Melayat Di Rumah Duka Menantu Wapres K.H. Ma’ruf Amin, Pangdam XIV/Hsn Sampaikan Belasungkawa

Keterangan Gambar Tampak Suasana di Rumah Duka (Foto Red)

MAKASSAR, MNN.COM  – Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin turut berbelasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Muhammad Rapsel Ali Menantu Wapres K.H. Ma’ruf Amin.

Demikian ucapan duka cita yang disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam ketika melayat di rumah duka Anggota DPR RI Faraksi Partai Nasdem Muhammad Rapsel Ali, dan juga menantu Wapres K.H. Ma’ruf Amin, di Jl. Bonto Mangape Kota Makassar. Minggu (9/04/2023). 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kebersamaan Satgas TMMD 109 Bersama Anak-Anak Bone Kancita, Untuk Belajar

Mayjen Totok ketika berada di rumah duka mendoakan semoga Almarhum diampuni segala kesalahan serta amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Pada kesempatan ini pula Pangdam mengajak kepada masyarakat untuk mendoakan Almarhum semoga mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

“Mari kita semua mendoakan Almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. 

Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin ya Robbal Alamin”, Ucapnya.

Sesuai informasi yang dihimpun, Menantu Wapres K.H. Ma’ruf Amin”, menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 09.00 Wita. 

Sebelum meninggal, Almarhum dikabarkan terkena serangan jantung dan sempat dirawat  di Rumah Sakit Grestelina Kota Makassar. (*) 

Baca Juga:  Resmi Menjadi Prajurit Kodam XIV/Hsn, Pangdam XIV/Hsn : Jadilah Prajurit Hasanuddin Yang Berani dan Profesional, Disiplin Serta Memiliki Kondisi Fisik Yang Prima

Pos terkait