Firlan M Alimsyah, Anggota DPRD Kolaka Hadiri Safari Ramadhan di Desa Bende Kecamatan Wundulako

Keterangan Gambar, Tampak Firlan M Alimsyah Anggota DPRD Kolaka Berikan Paket Sembako Pada Kegiatan Safari Ramadhan (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan di Desa Bende Kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis, (6/04/23).

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut Yang dipimpin langsung H. Ahmad Safei Bupati Kolaka dan H. Muhammad Jayadin Wakil Bupati Kolaka serta seluruh tim Safari Ramadhan Kabupaten Kolaka ini.

Bacaan Lainnya

Untuk kegiatan tersebut adalah kegiatan Rutin yang di lakukan oleh Pemerintah kabupaten Kolaka pada setiap tahunya.

Baca Juga:  13 Orang Kabupaten Kolaka Positif Screening Rapid Test, Di isolasi Mandiri

Dan Firlan M Alimsya salah satu anggota DPRD Kabupaten Kolaka menghadiri acara berbuka bersama pada acara Safari Ramadhan di Desa Bende yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Kolaka dan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib bersama di Masjid Desa Bende.

Kegiatan safari diawali dengan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah, dalam rangkaian safari ramadhan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat dan berupa santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa serta sejumlah bantuan lainya.

Dalam kesempatan ini Firlan M.Alimsyah anggota DPRD Kabupaten Kolaka berharap agar masyarakat ikut berperan memberikan dukungan dan merasa bangga terhadap apa yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kolaka bupati kepada masyarakat.

Baca Juga:  Upaya Meningkatkan Keamanan Masyarakat Jelang Idul Fitri, Polda Sultra LatPra Ops Anoa 2024

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi ditempat yang penuh berkah ini yakni di Desa Bende ini, Semoga dengan silaturahmi ini kita bisa menjalin Ukhuwah Islamiyah, kita menjaga persaudaraan kita,” ucap Firlan M Alimsyah Anggota DPRD Kolaka.

“Apresiasi dan terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat khususnya di Desa Bende ini dan bersama-sama beribadah di masjid yang kita cintai ini, silaturahmi dan menyambut baik tim safari Ramadhan” Ujar Firlan M Alimsyah. (Red

Pos terkait