Safari Ramadan di Tanggetada, Bupati  Kolaka Ajak Masyarakat Muslim Ramaikan Masjid dan Jaga Persatuan dan Kesatuan

KOLAKA, MNN.COM – Safari Ramadhan di Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada, H. Ahmad Safei Bupati Kolaka mengajak masyarakat Muslim untuk terus ramaikan masjid.

Hal itu dikatakan pada sambutan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis, (30/03/23).

Bacaan Lainnya

Bupati Kolaka juga berpesan kepada masyarakat untuk jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi kepada hal hal yang belum jelas benar adanya oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga:  Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Pada Dialog Menuju Pemilu Damai 2024 : Kodam Telah Siap Mewujudkan Pemilu Berjalan Lancar dan Aman

“Apa lagi sekarang ini momen politik, kita harus benar benar saring itu ucapan dari orang orang yang menyampaikanya kepada kita,” ucap Bupati Kolaka.

“Dan yang paling utama untuk kita sebagai umat Islam kita terus ramaikan itu masjid agar daerah kita ini yang kita sama sama cintai diberikan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT,” tambah Bupati pada sambutanya dalam kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada yang Hari Ke Delapan dan malam ke sembilan.

Kegiatan safari Ramadan di Kelurahan Anaiwoi ini selain Bupati Kolaka namun turut dihadiri pula oleh Muslyadin Camat Tanggetada dan Arwan Lurah Anaiwoi serta Para OPD Se- kabupaten Kolaka, sementara H. Muh Jayadin Wakil Bupati Kolaka di Desa Popalia dan Ir. Syaifullah Halik Ketua DPRD Kolaka di Masjid Lamedai Kecamatan Tanggetada.

Baca Juga:  Bulan Suci Ramadhan, Komunitas Brio Squad Kolaka Turun Kejalan Berbagi Nasi Kotak Secara gratis Kepada Masyarakat 

Dan diketahui bahwa dalam kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Tanggetada H. Ahmad Safei memberikan Al-Qur’an dan beberapa buku lainya untuk keperluan masjid Nurul Yaqin kepada pengurus Masjid dan beberapa berupa Paket Sembako dan beberapa bentuk bantuan dari Dinas Koprasi Kabupaten Kolaka.keoada warga masyarakat Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada. (R)

Pos terkait