Rapat Pleno Terbuka Desa Rahabite Tetapkan 700 Wajib Pilih DPHP

Ketgam, Tanpak Suasana Rapat Pelno DPT di Desa Rahabite Kecamatan Toari (Foto Mel/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Rapat pleno terbuka di Desa Rahabite, Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemukhtahiran (DPHP) menetapkan 700 wajib pilih pada pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan bertempat di Kantor Desa Rahabite, Kecamatan Toari, dengan di hadiri Kepala Desa Rahabite, Mursalin., Ketua BPD, serta perangkat Desa. Rapat pleno terbuka juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perwakilan tokoh perempuan, pada Jumat, (31/3/23).

Bacaan Lainnya

Rapat yang dipimpin oleh Andika selaku  Ketua Panwas Desa, dibuka langsung oleh Kepala Desa Rahabite, dalam sambutannya mengatakan bahwa pemukhtahiran data wajib pilih ini, bertujuan ditetapkannya jumlah wajib pilih khusus desa rahabite.

Baca Juga:  JKHP Sultra Resmi Laporkan PT. KKP ke Kejagung RI dan Mabes Polri

“Pemukhtahiran data wajib pilih ini, setelah ditetapkan didesa ,maka akan di setorkan oleh Panwas Desa dan tidak bisa di ubah lagi. Maka dari itu apabila ada keluarga, saudara atau tetangga yang belum ada namanya terdaftar, diharapakan secepatnya berikan informasi ke Panwas Desa”, Kata Kades.

Berlangsungnya rapat, oleh pimpinan rapat memberikan kesempatan sesi tanya jawab, hingga selesai dan ditetapkan bersama. (Mel/Red).

Pos terkait