Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Lamedai

Ketgam, Tanpak Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik Memberikan Paket Sembako Kepada Warga Desa Lamedai Dalam Kegiatan Safari Ramadhan (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Ir. Syaifullah Halik Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama rombongan melaksanakan safari ramadan hari ke 8 malam ke 9 di masjid Desa Lamedai pada, (30/03/2023).

Ir. Syaifullah Halik Ketua DPRD Kabupaten Kolaka melaksanakan buka puas bersama di kediaman Kepala Desa Lamedai dan menunaikan shalat Isya berjamaah serta sholat taraweh hingga witir bersama dengan seluruh  warga Jamaah di Masjid Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kronologi Kebakaran Hebat Depo Pertamina didaerah Plumpang

Turut hadir pada kesempatan Safari Ramadhan ini, para pejabat lingkup Pemda Kolaka lainya dan Kepala Desa Lamedai serta tokoh agama dan masyarakat Desa Lamedai.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kolaka menjelaskan bagaimana kerja-kerja DPRD Kabupaten Kolaka selama ini termasuk dalam membantu pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Lamedai ini.

“Dan alhamdulillah perhatian pemerintah untuk masyarakat khususnya wilayah Desa Lamedai ini juga cukup besar diantaranya pembangunan demi pembangunan, untuk apa itu, demi untuk masyarakat di daerah zona selatan ini khususnya di Desa Lamedai ini,” ucap Ketua DPRD Kolaka. 

Untuk itu Ketua DPRD Kolaka juga berpesan kepada warga masyarakat untuk menjaga hal-hal yang dapat membatalkan pahala puasa.

Baca Juga:  Kelurahan Anaiwoi Gelar Serah Terimah Jabatan, Ini Pesan Asisten Satu

“Insya Allah di suasana ramadan ini kita saling berbenah diri, dan menjadikan diri kita jauh lebih baik dari yang sebelumnya, dan jangan lupa kita saling silahturahmi sesama,” tutup Syaifullah Halik Ketua DPRD Kolaka pada Safari Ramadhan di Desa Lamedai.

Dalam Kegiatan Safari Ramadhan ini rutin di lakukan setiap pertahunya dan Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik memberikan paket sembako secara langsung kepada warga Desa Lamedai yang layak untuk mendapatkannya. (R)

Pos terkait