Sekwan Wakili Ketua DPRD Kolaka Safari Ramadhan di Kecamatan Polinggona dan Watubangga

Ketgam, Tanpak Sairman.,S.,Pd., MM Sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka Memberikan Paket Sembako Kepada Warga Polinggona Dalam Acara Safari Ramadhan (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM —  Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) Kabupaten Kolaka Ketua DPRD Kabupaten Kolaka dalam kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Polinggona Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu, (29/3/2023).

Dalam Kesempatanya mewakili Ketua DPRD Kolaka yakni, Sairman sebagai Sekretaris Dewan Perwakipan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka mengatakan pada safari Ramadhan hari ke 3 di Desa Lamunde, bahwa kita wajib bersyukur karena Allah masih senan tiasa berikan kita semua kesehata agar dapat bertemu kembali dalam kegiatan Safari Ramadhan tahun ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Majelis Taklim MiftahulHuda Desa Langgosipi Watubangga, Ramaikan Barisan Pawai 1 Muharam 1445 H di Kolaka

“Syukur alhamdullillah walaupun umur kita semakin bertambah namun tetapi Allah masih beri kita kesempatan sehingganya kita dapat bertemu kembali dalam acara keagamaan yang luar biasa ini,” ucap Sairman Sekwan DPRD Kolaka.

“Untuk itu marilah kita semua dalam bulan yang penuh berkah ini kita dapat beribadah yang khusu dan berdoa agar Allah Subhanna wa taallah masih beri kita kesehatan dan umur panjang, terutama iman kita harus di benar benar tawadu, minta kepada Allah supaya kita diberikan lagi yang terbaik, amin ya rabbal Al-Amin,” tambahnya.

Dan diketahui dalam pelaksanaan Safari Ramadhan di Kecamatan Polinggona dan Kecamatan Watubangga Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) Kolaka bersama OPD Kabupaten Kolaka lainya memberikan beberapa sembako kepada warga masyarakat Kecamatan Polinggona.(R)

Baca Juga:  67 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemkab Kolaka Resmi di Lantik Oleh Bupati Kolaka

Pos terkait