Pemda Kolaka Gelar Safari Ramadhan Pada Hari Ke-3 di Kecamatan Polinggona 

Ketgam, Tampak H.Ahmad Safei Bupati Kolaka Memberikan Paket Sembako Pada Warga Masyarakat Dalam Safari Ramadhan di Kecamatan Polinggona (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Pada Hari ke tiga Pemerintah Kabupaten Kolaka kembali menggelar Amaliah Ramadhan serangkaian dengan Kegiatan Safari Ramadhan Tahun 1444 H/ 2023 M di Desa Plasmajaya yang dipimpin Bupati Kolaka H. Ahmad Safei ddan Kelurahan polinggona dipimpin oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, pada  Rabu, (29/03/2023).

Dalam rangkaian safari Ramadhan di dua tempat tersebut, ditandai dengan pemberian bantuan dan shalat Tarawih bersama . 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tak Ijinkan Melintas, Pedagang Pasar Asal Kolaka Berdagang Di Samping Pos Covid-19 Batas Kolaka-Bombana

Usia menunaikan sholat tarawih  berjamaah bersama warga masyarakat, H. Ahmad Safe bersama H.Muh Jayadin Bupati dan Wakil Bupati bantuan kepada warga masyarakat sejumlah 50 Pake sembako untuk setiap Desanya.

Adapun bantuan lain yang di serahkan adalah berupa Mushaf Al-Qur’an dan buku Iqro’ kepada pengurus Masjid, serta bantuan bantuan lainnya .

Dalam ceramahnya, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH menyampaikan rasa bahagianya dapat bersilaturahmi lagi di bulan ramadhan yang penuh dengan kasih sayang ini, kita juga diajak untuk peduli terhadap kondisi yang ada di sekitar kita, cinta dan kasih antar sesama umat islam serta cinta dan kasih dengan sesama warga masyarakat .

“Kami juga berkeinginan kegiatan safari Ramadahan Pemkab Kolaka di setiap Kecamatan, selain mempereratkan tali silaturahmi juga dapat dijadikan penyerap ide dan gagasan dari masyarakat .” ujarnya

Baca Juga:  Rutan Kelas IIB Kolaka Bimbing Narapidana Dalam Kesenian Bernyanyi

“Dan untuk itu, mari terus tingkatkan semangat dan pengabdian kita, memberikan segenap kemampuan yang kita miliki sesuai dengan peran dan tanggung jawab kita masing-masing,” tutupnya .(R)

Pos terkait