Safari Ramadhan Pemda Kolaka di Kecamatan Toari Akan Bagikan Sembako

Ketgam, Tampak Gambar Bupati Kolaka Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Toari (Foto Dok/MNN)

KOLAKA, MNN.COM — Berdasarkan surat pengantar Sekretariat Daerah yang di tandatangani  Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Muh Bakri, jadwal safari Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi, Rombongan Pemda Kolaka akan memulainya di Kecamatan  Toari pada Senin 27 maret 2023 pekan depan.

Dalam surat pengantar disebutkan bahwa Rombongan Safari Ramadhan khususnya di Kecamatan Toari akan terbagi 10 tim untuk 9 Desa dan 1 Kelurahan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, masing-masing tim akan langsung ke Desa dan Kelurahan untuk melaksanakan buka puasa bersama. Kemudian usai sholat Tarwih, tim safari ramadhan akan membagikan sembako.

Baca Juga:  Kades Wowoli Kecamatan Toari, Apresiasi Antusias Warga di Vaksin Booster

Disebutkan dalam surat pengantar safari ramadhan, Bupati Kolaka akan hadiri di Desa Lakito, Wakil Bupati di Kelurahan Ranomentaa, Dandim 1412 Kolaka  di Desa Rahabite, Kapolres Kolaka  di Desa Ranosangia, Kajari Kolaka di Desa Anauwa, Kepala  Pengadilan Negeri Kolaka di Wonuaraya, Kepala Pengadilan Agama di Desa Wowoli, Ketua DPRD Kolaka di Desa Toari, Pj Sekda Kolaka di Desa Horongkuli, dan Asisten II Setkab Kolaka di Desa Ranojaya. (Red)

Pos terkait