Jumat Berkah, Kodam XIV/Hasanuddin Bagikan Keceriaan di Awal Bulan Suci Ramadhan

MAKASSAR, MNN.COM – Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin sebagai sarana untuk membantu dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu, terlebih dengan terjadinya kesulitan ekonomi yang saat ini melanda akibat Pandemi Covid-19 lalu.

Dalam kesempatan kali ini, Asisten Perencanaan Kodam (Asrendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Erland Hendriatna, S.I.P., beserta anggota dan Persit Staf Perencanaan Kodam XIV/Hasanuddin, membagikan bantuan Pangdam XIV/Hasanuddin berupa bingkisan sembako yang disasarkan kepada para Janda, Warakawuri dan orang-orang kurang mampu yang berdomisili di Kel. Pampang, Kec. Panakukang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Dalam Rangka HUT Kabupaten Kolaka Ke 64, Pj. Bupati Kolaka Pimpin Upacara Ziarah di TMP Watalara

Mewakili Pangdam, Kolonel Erland menyampaikan bahwa bingkisan yang dibagikan ini merupakan bentuk kepedullian Kodam XIV/Hasanuddin kepada warga, terlebih saat ini telah memasuki bulan Ramadhan 1444/H, sehingga diharapkan dapat memudahkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meningkatkan kebersamaan antara TNI-Rakyat dan juga meringankan kesulitan-kesulitan warga sekitar, serta dapat memberikan keceriaan di awal bulan suci Ramadhan”, Ungkapnya. (R)

Pos terkait