Jumat Berkah, Kodam XIV/Hasanuddin Bagikan Keceriaan di Awal Bulan Suci Ramadhan

MAKASSAR, MNN.COM – Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin sebagai sarana untuk membantu dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu, terlebih dengan terjadinya kesulitan ekonomi yang saat ini melanda akibat Pandemi Covid-19 lalu.

Dalam kesempatan kali ini, Asisten Perencanaan Kodam (Asrendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Erland Hendriatna, S.I.P., beserta anggota dan Persit Staf Perencanaan Kodam XIV/Hasanuddin, membagikan bantuan Pangdam XIV/Hasanuddin berupa bingkisan sembako yang disasarkan kepada para Janda, Warakawuri dan orang-orang kurang mampu yang berdomisili di Kel. Pampang, Kec. Panakukang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Aspers Kasdam XIV/Hsn Pimpin Rakernis Bidang Personel TA 2023

Mewakili Pangdam, Kolonel Erland menyampaikan bahwa bingkisan yang dibagikan ini merupakan bentuk kepedullian Kodam XIV/Hasanuddin kepada warga, terlebih saat ini telah memasuki bulan Ramadhan 1444/H, sehingga diharapkan dapat memudahkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meningkatkan kebersamaan antara TNI-Rakyat dan juga meringankan kesulitan-kesulitan warga sekitar, serta dapat memberikan keceriaan di awal bulan suci Ramadhan”, Ungkapnya. (R)

Pos terkait