Tujukkan Rasa Hormat Kepada Senior, Pangdam XIV/Hsn Sambut Audiensi DPP LVRI

Ketgam Tanpak Pangdam XIV/Hasanuddin Menerimah Kunjungan Audiensi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LVRI (Foto Pend/Red)

MAKASSAR, MNN.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi sejumlaH Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, menerima Audiensi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LVRI yang di wakili oleh Ketua Pokja Penanganan Permasalahan UKDM Mayjen TNI Purn Drs. H. Rudjiono beserta rombongan, bertempat di ruang kerja Pangdam, Kota Makassar. pada Kamis, (16/03/2023).

Kedatangan Mayjen Purn Rudjino beserta rombongan di Makodam bermaksud sebagai sarana untuk meningkatkan silaturrahmi dalam menyongsong berbagai kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan ke depannya. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ayo Daftar, Pertandingan Katto-Katto Semarakan Aniversary Wisata Kalomang Watubangga

Dalam suasana hangat, kehadiran rombongan DPP LVRI disambut dengan hormat oleh Pangdam beserta rombongan di Makodam, Mayjen Totok mengungkapkan rasa bangganya atas kedatangan para senior-senior yang masih semanngat dalam membela NKRI walaupun telah memasuki masa purna tugas. 

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga mengajak rombongan LVRI untuk meninjau atau melihat langsung perkembangan situasi diberbagai ruangan Makodam yang semakin modern dan nyaman setelah dilaksanakannya renovasi. (*)

Pos terkait