Pengukuhan UKM dan Latihan LKM USN Kolaka di Buka Langsung Rektor USN Kolaka

Ketgam, Tanpak Rektor USN Kolaka Buka Pengukuhan UKM Serta LKM USN Kolaka (Red)

KOLAKA, MNN.COM — Pengukuhan UKM dan sekaligus Latihan Kepimpinan Mahasiswa (LKM) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka yang dibuka langsung oleh Dr. Nur Iksan Rektor USN Kolaka di Auditorium Kampus USN Kolaka pada, Jumat, (17/03/23). 

Kegiatan UKM serta Latihan Kepimpinan Mahasiswa (LKM) ini dengan bertemakan Revitalisasi Lembaga Intra Kampus yang di ikuti Ratusan Mahasiswa USN Kolaka guna untuk mengembangkan sikap sense of belonging mahasiswa sebagai agen of change menuju USN bisa. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Rivan Purwantono : Jasa Raharja Siap Kawal Pemudik Jalur Darat Tetap Aman dan Sehat

Rektor USN mengatakan dalam sambutannya bahwa mahasiswa yang tergabung dalam UKM harus benar benar di dorong kompetensinnya sehingga dapat berkontribusi pada perkembangan dan kemajuan Negara yang sama sama kita cintai.

“Jadi saya himbau kepada para mahasiswa yang sudah tergabung supaya harus punya rasa memiliki, bahwa kampus USN ini adalah kampus kita bersama, nah dengan adanya rasa kepemilikan dihati kita maka akan timbul pula rasa cinta kita, dan dengan begitu kita akan ada rasa tanggung jawab”, kata Rektor dalam sambutanya. 

Dia juga menambahkan, untuk itu, bahwa sesungguhnya konstribusi mahasiswa itu sangat diperlukan untuk memajukan Bangsa dan Negara ini. 

“Untuk kegiatan Latihan Kepimpinan Mahasiswa ini sangat penting bagi kalian semua, dan kalianlah semua adalah sebagai calon pemimpin dimana harus dibekali pengetahuan terkait bagaimana menjadi seorang pemimpin yang amanah untuk Bangsa kita ini,” Tambah Rektor USN Kolaka dalam sambutanya.

Baca Juga:  USN Kolaka Gelar Pelatihan UMKM Bagi Pelaku Usaha Untuk Mahasiswa USN Kolaka

Dan untuk diketahui bahwa kegiatan Latihan Kepimpinan Mahasiswa ini turut  dihadiri dan sekaligus sebagai pemateri yakni Dandim 1412 Kolaka atau yang mewakili serta Kapolres Kolaka juga yang mewakili dan juga para Dekan dan Dosen dalam acara LKM tersebut.

Dan kegiatan Latihan Kepimpinan Mahasiswa (LKM) tersebut akan berlanjut selama dua hari mulai  17 Jumat sampai 19 Senin Maret 2023. (Red)

Pos terkait