Pangdam XIV/Hsn Beri Sambutan pada Wisudawan UNISMUH :Jangan Sia-siakan Usaha dan Kerja Keras Kedua Orang Tua

MAKASSAR, MNN.COM — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menghadiri Kegiatan Wisuda ke-78 Diploma sarjana Dokter dan Pascasarjana Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, bertempat di Balai Sidang Muktamar Unismuh Kota Makassar. pada kamis, (16/03/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Unismuh Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag., Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Sultan Batara, para Guru Besar, Senat, Dosen Pengajar dan para Orang Tua Wisudawan serta ribuan Mahasiswa/Mahasiswi dari 8 fakultas di Unismuh. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Asmawa Tosepu, Sebut Rakerda Dekranasda Adalah Wadah Himpunan Pemangku Kepentingan Seni Kerajinan

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin Mayjen Totok mengucapkan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan berhak menyandang gelar Sarjana. 

Mayjen Totok menyebut bahwa keberhasilan yang diraih tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan dukungan dari keluarga, khususnya orang tua yang selalu berdoa untuk kesuksesan anaknya. “Jangan sia-siakan usaha dan kerja keras kedua orang tua”, Tandasnya. 

“Pendidikan sangat penting, jangan sia-siakan ruang yang ada di mana ada kemauan di situ ada jalan. Saya pun sangat bangga kepada adik-adik karena pernah mengalai seperti ini, adik-adik sangat hebat karena sudah mampu menyelesaikan kuliahnya dengan baik”, Sambungnya. 

Baca Juga:  Undangan BPC Gapensi Kolaka, Bertajuk "Menuju Pintu Surga"

Mantan Gubernur Akmil ini pun mengajak kepada para wisudawan dan wisudawati untuk terus selalu belajar dan berjuang dengan mengikuti perkembangan zaman karena menurutnya persaingan global saat ini sangat ketat. 

“Saya memberikan gambaran sedikit kepada adik-adik bahwa persaingan global sekarang sangat ketat, jadi adik-adik harus belajar dan berjuang, agar apa yang dicita-citakan semua bisa tercapai”, Ajaknya.

Di akhir kegiatan dilaksanakan pemberian Cinderamata baik dari Pangdam XIV/Hasanuddin maupun Rektor Unismuh Makassar. (*)

Pos terkait