Acara STQH Ke 27 Kota Kendari Resmi di Tutup Oleh Pj Wali Kota Kendari

Tampak Suasana Penyeraha Piala Bagi Pemenang Dalam Kegiatan Lomba STQH di Kota Kendari (Foto dok Kominfo/Red)

KENDARI, MNN.COM – Acara Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) ke-27 Kota Kendari yang berlangsung selama 3 hari telah resmi ditutup oleh Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu di Ruang Aula Samaturu Balai Kota Kendari, pada Sabtu (04/03/2023).

Pj. Walikota Kendari, Asmawa Tosepu menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak terkait, karena telah menyukseskan event religi tahunan ini.

Bacaan Lainnya

”Dalam STQH tahun ini, saya sangat berterimakasih kepada seluruh peserta dan panitia karena telah menyukseskan event religi tahunan ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gubernur Sultra Kukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Priode 2020-2025

Dia juga menambahkan, melalui pelaksanaan STQH tahun ini, bukan hanya menjadi ajang untuk mengukir prestasi, namun juga bisa menjadi tempat bersilaturahmi.

“Melalui pelaksanaan STQH tahun ini sekali lagi bukan hanya ajang mengukir prestasi, melainkan lebih dari itu menjadi sarana perekat tali silaturrahmi,” katanya.

Pada STQH tahun ini, Kecamatan Poasia keluar sebagai juara umum dan disusul Kecamatan Kambu di peringkat ke dua serta Kecamatan Kadia di peringkat ke tiga.

Untuk di ketahui, STQH kali ini memperlombakan berbagai cabang lomba yakni, Tilawah Golongan Anak-anak, Tilawah Golongan Dewasa, Hafidz 1 Juz dan Tilawah, Hafidz 5 Juz dan Tilawah, Cabang Hafiz 10 Juz, Hafiz 20 Juz dan 30 Juz, Cabang Tafsir Bahasa Arab, serta Cabang Musabaqah Hadis Nabi Golongan Hafalan 100 Hadis dengan Sanad dan 500 hadis tanpa sanad. STQH diikuti oleh sebanyak 140 peserta dari 11 kecamatan di Kota Kendari. (Diskominfo Kota Kendari/Red)

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn Kunker Di Wilayah Korem 141/Tp, Menyapa Langsung Prajurit, PNS dan Persit Jajarannya

Pos terkait